Resmi Nikahi Citra Kirana, Rezky Aditya Takut Punya Anak Perempuan

Foto: Resmi Nikahi Citra Kirana, Rezky Aditya Takut Punya Anak Perempuan



Rezky Aditya memiliki alasan tersendiri mengapa sampai khawatir punya anak perempuan, yang langsung ditanggapi sewot oleh Citra Kirana yang tak setuju secara tidak langsung.

Kanal247.com - Rezky Aditya dan Citra Kirana telah resmi menikah pada Minggu, 1 Desember 2019 di Grand Ballroom Mason Pine Hotel, Padalang, Bandung Barat. Sudah resmi menjadi suami istri, Rezky Aditya dan Citra Kirana kini ingin mewujudkan impian mereka untuk membentuk keluarga yang bahagia.

Sebagai pengantin baru, Rezky Aditya dan Citra Kirana rupanya telah memiliki rencana masa depan, termasuk soal urusan anak. Tidak banyak yang tahu jika Rezky Aditya ternyata sedikit "khawatir" jika memiliki anak perempuan nantinya. Hal itu sempat diungkapkannya beberapa saat sebelum menikah kepada salah satu sahabat mereka, Samuel Zylgwyn.

Kepada Samuel, aktor sinetron ini mengatakan jika dirinya berharap bisa memiliki anak laki-laki kelak. Bukan tanpa sebab, rupanya Rezky Aditya memiliki alasan tersendiri mengapa lebih mendambakan anak perempuan daripada anak laki-laki.

Di luar dugaan, alasan yang dikemukakan oleh Rezky Aditya ini langsung membuat Citra Kirana sewot. Citra Kirana tak menyangka jika suaminya itu sudah mengkhawatirkan pergaulan anaknya kelak.

Saat itu Samuel bertanya pada Citra Kirana dan Rezky Aditya ingin memiliki anak berapa setelah menikah. Rezky Aditya menjawab lebih dari dua, sedangkan Citra Kirana menjawab dua anak sudah cukup.

"Lebih dari dua," jawab Rezky Aditya di channel YouTube Samuel (29/11). "Dua," jawab Citra Kirana.

Selain soal anak, keduanya juga ditanyai oleh Samuel sejumlah pertanyaan untuk mencocokkan hubungan mereka. Mulai dari makanan favorit hingga tempat favorit saat kencan. Samuel juga menanyakan apa yang tidak disukai dari pribadi pasangan.

Baca juga ...

"Enggak ada, kalaupun ada paling ngambekan, wajarlah cewek, manusiawi dan wajar juga karena kalau kurang diperhatiin cewek suka minta diperhatiin, itu hal sepele," jelas Rezky Aditya.


Citra Kirana lantas meminta Samuel memberikan tips kepada Rezky setelah menikah nanti. "Nah kan lu mau punya anak dua, gendernya apa?," tanya Samuel.

"Cowok," jawab Rezky Aditya. Samuel pun bertanya lagi, "Cowok dua-duanya?".

"Sama cewek," jawab Rezky Aditya lagi. "Cowok-cewek? Ciki juga?," tanya Samuel kali ini ke Citra Kirana. "Iya," jawab Citra Kirana pelan.

Rezky Aditya mengungkspkan alasannya khawatir jika memiliki anak perempuan. "Kalau gw itunya seru sih, gw juga tahu, tapi gw ngebayangin kalau gw punya anak cewek tuh, gw susah gimana caranya supaya kasih dia main sama temennya gimana gitu, takutnya jebol, takutnya ini itu," jelas Rezky Aditya.

"Jebol gimana sih maksudnya?," tanya Citra Kirana. "Jebol maksudnya kayak bablas gitu, bablas kan bahaya," jelas Rezky Aditya. Samuel lantas tertawa, "Bahasa lu kok rusak banget ya?".

"Nggak maksudnya jebol tuh gini, duar meledak, yah ancur deh, maksudnya gitu," pungkas Rezky Aditya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel