Rezky Aditya Fasih Ucap Ijab Kabul, Ali Syakieb Langsung Dapatkan ‘Sindiran’ Menohok

Foto: Rezky Aditya Fasih Ucap Ijab Kabul, Ali Syakieb Langsung Dapatkan ‘Sindiran’ Menohok instagram
WowKeren dan Kanal247


Rezky Aditya mengucapkan ijab kabul secara fasih dan hanya satu kali saja di pernikahan, Ali Syakieb langsung mendapatkan sindirian dari warganet karena ini.

Kanal247.com - Pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana sedang menjadi pusat perhatian penuh publik Indonesia saat ini. Rezky dan Citra akhirnya resmi menjadi sepasang kekasih kemarin, Minggu (1/12). Video pernikahan-pernikahan keduanya pun tampak sudah menyebar di media sosial.


Baca juga ...

Prosesi ijab kabul sebagai bentuk pengesahan Rezky dan Citra sebagai sepasang suami istri pun tampak menjadi pusat perhatian. Pasalnya, Rezky tampak hanya mengucapkan ijab kabul yang cukup rumit dalam sekali percobaan saja. Rezky pun terlihat tenang ketika mengucapkan persyaratan untuk meresmikan hubungan suami istri dalam Islam itu.

Salah satu akun gosip di Instagram, @lambe_turah_season2 pun menjadi salah satu yang membagikan prosesi pernikahan Rezky dan Citra. Akun itu terlihat memberikan selamat menempuh hidup baru bagi dua selebriti ternama itu.

Alhamdulillah sah!!! Selamat ya masky dan mbak ciki Semoga samawa Langgeng sampe menua,” tulis Lambe Turah pada keterangan video ijab kabul Rezky dan Citra yang dibagikan, Minggu (1/12).

ig

Sumber: Instagram/@lambe_turah_season2

Seruan selamat dari warganet pun tampak memenuhi video singkat itu. Video itu bahkan terlihat sudah ditonton hampir 26 ribu kali oleh pengguna Instagram. Pujian pun tampak ramai-ramai ditujukan kepada Rezky lantaran berhasil mengucapkan ijab kabul yang dianggap cukup rumit. Ada pula yang terlihat mendadak menyinggung Ali Syakieb secara tidak langsung di kolom komentar.

Warganet dengan santai menyebutkan jika pria langsung mengajak untuk menikah akan menjadi pemenang dibandingkan yang sekadar membuat rumah impian saja. Ali dan Citra memang sebelumnya diketahui membangun rumah ketika masih bertunangan.

Ya Allah masky ngucapnya begitu tenang dan jelas padahal termasuk susah nyebutin mas kawinnya....happy weding masky kak ciki samawa bahagia dunia akhirat,” puji @v***18. “Alhamdulilah lancar dan pengucapan ijab qabulnya pelan tapi pasti,” terang @a***82. “Hebat masKy, ngucap ijab qobul nya dalam sekali tarikan nafas langsung berhasil, padahal maharnya lumayan panjang buat diulang,” ucap @m***ll. “Yang ngajak bikin rumah doank akan kalah sama yang ngajak nikah,” tandas @d***ci.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...