Putri Sulung Nia Ramadhani Kangen Berat dengan Ardi Bakrie, Ungkap Kerinduan Penuh Haru Bikin Mewek

Foto: Putri Sulung Nia Ramadhani Kangen Berat dengan Ardi Bakrie, Ungkap Kerinduan Penuh Haru Bikin Mewek Instagram



Ardi Bakrie tak kunjung pulang lantaran sibuk dengan pekerjaannya, Mikha putri sulungnya ucap kerinduan lewat pesan singkat penuh haru yang sukses bikin netter ikutan mewek.

Kanal247.com - Selain Ruben Onsu dan Sarwendah, kehidupan pasangan Nia Ramadhani dengan Ardi Bakrie juga kerap menjadi sorotan. Meski Ardi bukanlah datang dari kalangan selebriti, namun namanya cukup melambung di dunia hiburan.

Kali ini Nia dan Ardi mendadak kembali menjadi pusat perhatian tak lain karena sikap anak-anaknya. Jika sebelum-sebelumnya putra kedua dan ketiganya yang masih kecil kerap bikin "ulah" menggemaskan, kali ini justru tingkah putri sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie jadi sorotan.

Lantaran Ardi adalah seorang pebisnis yang sibuk dengan segudang kerjaannya, ia pun jarang berada di rumah. Hingga akhirnya, Mikha mengungkapkan kerinduannya lewat pesan WhatsApp.

"Papa i miss you so mucg. I love you and miss you. Come back soon. If you come home tommorow i will hug you very tight," tulis Mikha. "Miss you so much. I am crying."



Ungkapan kerinduan Mikha itu bikin hari Ardi langsung "melow". "Mau nangis & langsung pulang ngga sih dikirimin wa begitu sm Mikha?!? kok kalau lagi delet dia ngga gitu ya?!? Atau emg begitu kalau anak cewe?!? #daughter #sedihtapihappy," ujar Ardi dalam keterangan unggahannya.

Tak hayal netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Banyak dari mereka yang ikutan melow" usai membaca ungkapan kerinduan Mikha yang penuh haru hingga bikin mewek.

Mengingat kini Mikha sudah beranjak remaja yang kebanyakan anak seusianya sibuk dengan hal-hal baru. Namun Mikha masih seperti bocah yang selalu ingin berada di samping orangtuanya.

"Tipikal anak cewek emg gitu kak, kalo deket jutek malah nyebelin ,kalo jauh udahhh gak bisa pasti mewek," komen akun @shin***********. "ucunyaaaa mikhaaa ..... anak cewe lebih deket sm bapaknya mas ,wajar manja2 .... seneng bgt liatnya," ungkap akun @honne********. "Haru biruuuu.. bacanya," seloroh akun @dur*** seraya disisipi emoji mewek.

"Aku jadi ikut nangis (karena baca wa nya)," tambah akun @lenna******. "Emang begitu pak Ardi, aku pun sama ayah ku begitu. Kalau beliau lagi dinas jauh, aku nangis pengen beliau cepat pulang dan ada di rumah. Denger suara beliau pulang rasanya pengen peluk yang lama. Cinta nya anak perempuan ya pasti ayah mereka," papar akun @miss*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel