Usai Konser di Indonesia, Sungjin DAY6 Sebut 'Mi Goreng' Pada Tweet Malah Bikin Fans Heboh

Foto: Usai Konser di Indonesia, Sungjin DAY6 Sebut 'Mi Goreng' Pada Tweet Malah Bikin Fans Heboh Twitter
WowKeren dan Kanal247


Usai selesai di hari pertama, Sungjin mengunggah sebuah Tweet setelah makan hidangan khas Indonesia. Hal tersebut ialah mi goreng, cuitannya itu pun menghebohkan penggemarnya.

Kanal247.com - DAY6 baru saja menggelar konser di Indonesia selama dua hari sekaligus pada Sabtu (30/11) dan Minggu (1/12). Banyaknya antusias para MYDAY (sebutan penggemar DAY6) membuat pihak promotor menambah jadwal konser yang awalnya hanya satu hari tersebut.


Baca juga ...

Jae, Wonpil, Dowoon, Young K dan Sungjin sukses tampil memukau dengan lagu-lagu serta kelihaian mereka bermain alat musik. Penampilan solo para member pun tak kalah menariknya, Wonpil dengan keyboardnya hingga Dowoon pun tak ingin kalah dengan gebukan drumnya.

Usai selesai di hari pertama, Sungjin mengunggah sebuah Tweet setelah makan hidangan khas Indonesia. Hal tersebut ialah mi goreng, makanan yang kerap dicari pendatang dari luar Indonesia.

Sungjin mi goreng

Twitter

''Lama tidak berjumpa. Aku tahu jika kalian mencariku,'' tulisnya pada Tweet dengan akun @DAY6_BOBSUNGJIN. ''Kalau kalian menghabiskan waktu untukku, mi goreng LGE!!!!.''

Cuitannya tersebut lantas ramai diperbincangkan para penggemar Indonesia. Mereka pun menggoda Sungjin untuk mencoba makanan Indonesia lain disekitar Senayan tempat mereka konser.

''TERIMA KASIH UNTUK HARI INI, HARAPAN KAMU MENIKMATI KONSER DAN MI GORENG SANGAT BEGITU NYATA,'' balas salah satu penggemar. ''JANGAN LUPA MAM SATE TAICHAN SENAYAN,'' ujar penggemar lain. ''Oke, jadi kita tidak hanya mendapatkan rekomendasi makanan, kita juga mendapatkan rekomendasi lagu,'' sebut salah satu penggemar. ''Kamu harus mencoba indomie atau mi sedap Korea pedas dengan Siwon sebagai iklan mereka. dan jangan lupa tentang gado-gado atau cilok,'' timpal fans lain.

''Sungjin lebih enak daripada 'mi goreng','' sebut salah satu fans. ''Apakah kamu merasa lebih baik? Sampai jumpa besok untuk mood yang lebih baik. Tolong, mari kita nikmati pertunjukan bersama. Terima kasih untuk semuanya,'' timpal salah satu akun. ''Setelah bernyanyi, makan mi goreng adalah yang terbaik malam ini, sangat menakjubkan terima kasih atas kerja kerasmu dan tidur nyenyak sehat dan bahagia. Terima kasih sudah datang ke Indonesia dan hidupku, kamu luar biasa,'' balas salah satu penggemar. ''Bapak mau mi goreng? Coba di sini kirim alamat hotelnya, aku mau deh mau minta porsi. Apa yang mau meminta indomie, berapa kardus?'' timpal akun lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel