Bikin Mewek, CL Eks 2NE1 Unggah Pesan Mengharukan Usai Keluar Dari YG Entertainment

Foto: Bikin Mewek, CL Eks 2NE1 Unggah Pesan Mengharukan Usai Keluar Dari YG Entertainment Instagram
WowKeren dan Kanal247


Setelah kepergiannya baru-baru ini dari YG Entertainment, CL telah membagikan pesan yang menyentuh hati tentang memulai babak kedua dalam kariernya. Penggemar mengaku merasa bangga dan tersentuh dengan keteguhannya.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu mantan rapper 2NE1, CL telah membuat heboh dunia industri K-Pop karena keputusannya hengkang dari YG Entertainment. Tak lama selepas kepergiannya, CL juga mengumumkan dia akan melangsungkan comeback solonya di luar YG Entertainment. Kini ia kembali menyapa penggemar dan membuat postingan yang menyentuh di Instagram, ia membicarakan perasaan dan rencananya untuk kembali berkarya.


Baca juga ...

Pada Senin (2/11) tadi, CL membuat postingan di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, CL tampak menambahkan foto dirinya yang sedang tersenyum lebar ke arah kamera. Dengan rambut yang dibiarkan berantakan dan jaket jeans yang ia kenakan, CL tampak sangat bahagia dan lega. Bersamaan dengan foto tersebut CL menuliskan caption yang cukup panjang. Mantan personil 2NE1 itu menceritakan perasaannya ketika akan memulai babak baru dalam karier musiknya.

"Saya mulai berlari bahkan sebelum benar-benar belajar berjalan, jadi tanpa mengetahui cara berjalan atau beristirahat, saya mencapai banyak hal, menyadari banyak hal, dan belajar banyak hal dalam 13 tahun terakhir," tulis CL dalam postingannya.

Ia mengungkapkan tak menyesal dan bahagia bisa hidup sebagai CL serta berbagi kehidupan dengan penggemarnya. Ia mengungkapkan dapat bangkit dan sembuh dari kejatuhannya dengan cinta dari penggemar yang diberikan kepadanya. Ia juga mengungkapkan akan dengan berani serta percaya diri memulai karirnya kembali.

Bikin Mewek, CL Eks 2NE1 Unggah Pesan Mengharukan Usai Keluar Dari YG Entertainment

Instagram

"Saya senang bisa hidup sebagai CL, yang bisa berbagi diri dengan kalian semua, dan saya juga bisa menyembuhkan diri sendiri dengan cinta yang kalian semua berikan kepada saya," lanjut CL. "Seperti Chaelin (nama asli CL) yang berusia 13 tahun, seperti yang selalu dikatakan nenek saya, dengan berani dan percaya diri. Tanpa menunggu orang lain memilih saya, saya akan kembali menjadi CL dan bergerak maju sendiri, selangkah demi selangkah."

CL kembali menyentuh hati penggemar dengan mengungkapkan semangatnya untuk kembali berkarya. Ia bahkan mengatakan bahwa merasa sangat bersemangat dan berapi-api setelah waktu yang cukup lama. "Berpikir untuk bisa berbagi pengalaman, ingatan, dan perasaan saya bersama (dengan Anda), hati saya bersemangat dan berkobar untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama," ungkap CL.

Sementara itu CL akan melakukan comeback-nya yang ditunggu-tunggu pada 4 Desember mendatang pukul 18.00 waktu Korea. Kini ia tengah memulai karier musiknya yang baru dengan proyek album baru yang bertajuk "In The Name Of Love". Penggemarnya di luar sana pasti sangat menantikan performa CL di dunia musik Korea.

"Kami sangat bangga padamu, CL (emoji)," ujar netter. "Aku mencintaimu! Terima kasih karena tetap kuat dan bertahan (emoji),” tambah yang lain. "Jangan membuatku menangis. Aku sangat mencintaimu," tandas netter.

Komentar Anda

Tags

cl

Rekomendasi Artikel

Loading...