Kim Gun Mo Bagikan Romantisme Saat Lamar Kekasih Hingga Buat Kang Daniel Gugup di 'My Ugly Duckling'

Foto: Kim Gun Mo Bagikan Romantisme Saat Lamar Kekasih Hingga Buat Kang Daniel Gugup di 'My Ugly Duckling'
WowKeren dan Kanal247


Kim Gun Mo bakal membagikan momen yang sangat mengharukan saat ia melamar sang kekasih hingga reaksi Kang Daniel yang malah ngaku gugup dengan sikap manis itu akan terkuak di episode terbaru 'My Ugly Duckling'

Kanal247.com - Seperti diketahui, Kim Gun Mo bakal segera melepas masa lajangnya dalam waktu dekat. Ia dilaporkan telah bertunangan dengan seorang pianis muda yang berusia 30 tahunan dan kini tengah menjadi pelajar di Berklee College of Music. Artinya penyanyi yang satu ini akan melepas masa lajang di usia yang tak lagi muda yakni 51 tahun.


Baca juga ...

Pasangan ini dikabarkan bertemu melalui seorang kenalan tahun lalu dan mereka memutuskan untuk menikah setelah satu tahun berpacaran. Menyoroti kabar yang sebelumnya juga telah dikonfirmasi oleh pihak agensi penyanyi senior itu, Kim Gun Mo yang bakal tampil di program "My Ugly Duckling" itu mulai terbuka tentang jalinan asmaranya.

Saat menjadi episode yang akan datang dari program SBS itu, Kim Gun Mo akhirnya mengungkap bagaimana momen romantis kala ia melamar sang kekasih. Hal ini terungkap lewat sebuah video preview yang dirilis pihak produksi acara pada Senin (1/12).

Dalam cuplikan itu menampilkan video eksklusif proposal romantis Kim Gun Mo kepada pacar pianisnya. Disana terlihat, penyanyi yang populer berkat lagu berjudul "Excuse" yang dirilis pada tahun 1993 silam itu tengah duduk di belakang piano. Disaat bersamaan sang kekasih berjalan melalui lorong yang dihiasi bunga mawar serta menggenggam tangan di atas mulutnya karena terkejut.

Melihat sikap Kim Gun Mo yang begitu romantis, Kang Daniel yang menjadi MC khusus dalam acara itu malah dibuat gugup. Ia mengaku terbawa suasana saat melihat cuplikan video lamaran penyanyi kelahiran 1968 itu. "Aku gugup, aku merasa seolah-olah merasa gugup bersama mereka," kata mantan member Wanna One itu.

Sementara itu, video lamaran Kim Gun Mo sendiri masih terus berlanjut dan menunjukkan kala ia mulai bernyanyi, tetapi tiba-tiba berhenti ketika tersedak di hadapan calon istrinya itu. Ia lantas menenangkan sang pujaan hati dan ikut terharu bersama. Keduanya lalu berpelukan sembari terlihat ibu Kim Gun Mo sesekali menyeka air mata.

Episode terbaru dari "My Ugly Duckling" sendiri akan ditayangkan pada tanggal 8 Desember mendatang pukul 9 malam waktu Korea. Penasaran?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel