Hueningkai TXT Juluki Diri Seperti Malaikat, Foto Pegang Keresek Hitam Malah Bikin Salfok

Foto: Hueningkai TXT Juluki Diri Seperti Malaikat, Foto Pegang Keresek Hitam Malah Bikin Salfok Twitter
WowKeren dan Kanal247


Hueningkai ternyata kalah dalam sebuah tantangan tiktok. Permainan tersebut memiliki pertanyaan 'Malaikat yang baik akan membeli makanan ringan untuk anggota'.

Kanal247.com - TXT memang kerap membagikan kegiatan mereka di media sosial khususnya Twitter dan YouTube. Pada akun Twitter, mereka kerap memperlihatkan video ataupun foto-foto lucu dari para member.


Baca juga ...

Seperti baru-baru ini, pada akun Twitter TXT mengunggah tiga foto Hueningkai yang sendang memegang sekantong kresek hitam. Sebenarnya ia sangat tampan dan pakaian kasual dan topi putihnya. Namun kantong ya ia bawa ternyata membuat orang-orang salah fokus pada kantong keresek yang tampak penuh.

Hueningkai ternyata kalah dalam sebuah permainan tiktok. Permainan tersebut memiliki pertanyaan ''Malaikat yang baik akan membeli makanan ringan untuk anggota''. Dan ternyata kamera menyorot wajah Hueningkai dan dengan terpaksa harus membelikan seluruh anggota makanan ringan.

TXT Hueningkai

Twitter

''Aku seorang malaikat ... (Malaikat malaikat),'' tulisnya pada Tweet. ''Aku seorang malaikat (emoji),''

''Isinya bekas botol aqua kayanya,'' komentar salah satu akun. ''Gula, minyak, indomie, terigu, telur ,yess udah semua masih ada kembalian 5ribu buat jajan yeeee,'' goda salah satu penggemar. ''Bawa keresek aja cakep,'' timpal akun lain. ''Ternyata di korea ada keresek item, gue kira di Tambak Baya aja wkwkwk. Btw, Ningkai Ganteng,'' timpal lainnya. ''Keresek di Korea sama Indonesia ternyata sama ya,'' balas akun lain.

Sementara itu, TXT usai merilis musik video terbaru berjudul ''Angel or Devil''. Namun konsep kali ini berbeda dari musik video sebelumnya yang cenderung ceria dan penuh warna. Dengan unsur hitam putih dan gaya berpakaian yang kental akan kesan hip-hop, TXT bahkan tampil lebih dewasa. Terlebih lagu bertajuk ''Angel or Devil'' kental dengan musik R & B, dance yang disuguhkan bahkan terlihat begitu asyik.

Selain itu, Rabu (27/11), TXT diumumkan melakukan debut Jepang di tahun 2020 mendatang. Hal tersebut pun dapat dibuktikan jika junior dari BTS ini sudah sangat layak. Telah diumumkan bahwa TXT berencana untuk membuat debut Jepang mereka pada 15 Januari 2020. Grup ini merilis single debut Jepang mereka "Magic Hour," yang mencakup tiga lagu secara total. Lagu-lagu tersebut adalah versi Jepang dari yang dirilis di Korea, termasuk "Run Away," "Crown," dan "Angel or Devil".

Komentar Anda

Tags

txt

Rekomendasi Artikel

Loading...