Dipeluk Mesra Hingga Diapit Pria Bule, Prilly Latuconsina Pilih Batasi Kolom Komentar Instagram

Foto: Dipeluk Mesra Hingga Diapit Pria Bule, Prilly Latuconsina Pilih Batasi Kolom Komentar Instagram instagram
WowKeren dan Kanal247


Prilly Latuconsina membagikan potret kala dipeluk Hrvy dan dua pria bule lainnya di akun Instagram pribadinya, memilih untuk membatasi kolom komentar usai skandal menjadi orang ketiga.

Kanal247.com - Isu menjadi orang ketiga dalam hubungan Endy Arfian dan Safira Crespin memang membuat nama Prilly Latuconsina dijadikan pembicaraan panas. Prilly pun diketahui memutuskan untuk menutup kolom komentar Instagram pribadinya, @prillylatuconsina96 ketika isu itu menguak ke media.


Baca juga ...

Meski menutup kolom komentar, Prilly tampak masih tetap aktif bermain Instagram seperti biasa. Prilly pun terlihat membagikan pertemuannya dengan penyanyi internasional, Hrvy dan manajer pria itu yakni Blairs World.

Prilly mengaku sangat bahagia lantaran bisa bertemu dengan Hrvy setelah 2 tahun lamanya. Aktris cantik itu pun bercerita bagaimana ia tampak sangat mungil ketika diapit oleh manajer Hrvy.

"Aku mendapatkan pertemuan menyenangkan di waktu makan siang bersama @hrvy hari ini! Sangat menyenangkan ketika kita akhirnya bertemu lagi setelah dua tahun! Semoga berhasil hari ini hrvy! Semoga kamu mendapatkan waktu menyenangkan di #Jakarta dan sampai bertemu lagi!" tulis Prilly menggunakan bahasa Inggris di unggahannya bersama Hrvy, Minggu (1/12).

"Ini tubuh normal bagi orang asia, oke? HAHAHA! Sangat menyenangkan bertemu denganmu lagi! @blairworld terima kasih untuk semua tawa! Sampai bertemu lagi," ucap Prilly untuk unggahan bersama manajer pelantun "Million Ways" itu di waktu yang hampir sama.

Meski tak lagi terlihat menutup kolom komentar, Prilly tampaknya masih memberikan batasan. Pasalnya, biasanya unggahan Prilly bisa mendapatkan ribuan komentar warganet. Namun, potretnya yang baru hanya mempunyai kurang dari 20 komentar saja.

Endy pun diketahui telah memberikan penjelasan mengenai hubungan aslinya dengan Prilly. Ia memastikan menjadi orang yang bersalah atas menyebarnya berita-berita miring tentang Prilly.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel