Serunya NCT 127 Pelajari Budaya Indonesia Hingga Joget Poco-Poco Pakai Sarung

Foto: Serunya NCT 127 Pelajari Budaya Indonesia Hingga Joget Poco-Poco Pakai Sarung Twitter
WowKeren dan Kanal247


Diunggah di akun YouTube SM Indonesia, kali ini NCT 127 membuat video yang tak kalah asyiknya dengan yang lain. Mereka memakai sarung Haechan, Johnny, Taeyong bahkan Chenle sangat antusias memakai kain khas tanah air tersebut.

Kanal247.com - NCT 127 akhir-akhir ini memang telihat sangat gemar mempelajari budaya yang ada di Indonesia. Mulai dari menari saman, mengunjungi dan membuat kain bermotif batik.


Baca juga ...

Diunggah di akun YouTube SM Indonesia, kali ini NCT 127 membuat video yang tak kalah asyiknya dengan yang lain. Mereka memakai sarung Haechan, Johnny, Taeyong bahkan Chenle sangat antusias memakai kain khas Indonesia tersebut.

Bahkan Johnny dengan sangat lancar memberi tahu member lain jika fungsi sarung adalah untuk melindungi tubuh salah satunya dari nyamuk. Setelah itu Johnny memberi contoh para member cara memakai sarung yang benar dan baik. Dia bahkan dengan sangat fasih memberikan step cara memakainya. Johnny bahkan memberi tahu member lain jika caranya seperti menggunakan rok namun dililit.

Bahkan Johnny memberikan cara-cara lain agar tak bosan menggunakan sarung. Ketiga member lain pun menuruti ajaran Johnny, bahkan yang lain sempat memujinya. Setelah selesai memakai, mereka berempat pun berpose bak foto model sembari masih menggunakan sarung.

Entah ide dari mana munculnya, mereka tiba-tiba berminat untuk melalukan tarian poco-poco seperti yang sudah dipelajari sebelumnya. Baik Haechan, Johnny, Taeyong, dan Chenle bahkan sangat antusias pada tarian tersebut.

Sementara itu, anggota NCT 127 dan WayV menghadiri konser pertama NCT Dream bersama untuk menunjukkan dukungan mereka. Taeil, Jaehyun, Doyoung, Yuta, dan Johnny muncul di acara itu dengan busana resmi NCT. Selain itu Kun dan Xiaojun dari WayV juga turut hadir memberi dukungan. Namun sayangnya Mark Lee, Taeyong, Ten, dan Lucas tidak dapat hadir karena sedang mengikuti tur dengan SuperM di Amerika Serikat. Selama konser, banyak penggemar NCT Dream memperhatikan betapa bersemangatnya mereka mendukung grup unit tersebut. Terutama para anggota NCT 127 yaitu Doyoung dan Johnny yang tampak sangat senang dan menikmati konser dengan setulus hati.

NCT Dream memulai malam pertama konser solo mereka yang bertajuk "The Dream Show" di Jangchung Arena Seoul. Awalnya konser hanya direncanakan diadakan selama dua hari yaitu pada 16 dan 17 November, tetapi karena banyaknya antusias penggemar akhirnya NCT Dream rela menambah satu hari.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel