Umumkan Chaeyoung-Jackson Bakal Absen Promosi Karena Masalah Kesehatan, Netter Akui Salut Pada JYP

Foto: Umumkan Chaeyoung-Jackson Bakal Absen Promosi Karena Masalah Kesehatan, Netter Akui Salut Pada JYP Instagram



JYP Entertainment baru-baru ini mengumumkan bahwa member Twice, Chaeyoung dan personil GOT7 Jackson Wang akan absen sementara dari jadwal promosi mereka karena masalah kesehatan.

Kanal247.com - Kabar kurang mengenakkan datang untuk penggemar Twice dan GOT7. Belum lama ini JYP Entertainment mengumumkan bahwa Chaeyoung dan Jackson akan absen sementara dari kegiatan promosi baik individual maupun bersama grup.

Bukan tanpa alasan, pasalnya saat ini baik Chaeyoung dan Jackson tengah mengalami masalah kesehatan. JYP memastikan bahwa Jackson tak akan bisa berpartisipasi dalam acara fansign bersama GOT7.

Baca juga ...

Sedangkan Chaeyoung juga akan absen dari konser Twice yang bertajuk "TWICELIGHT" di Aichi, Jepang. Selain Jackson, member GOT7 lain yang tengah memiliki masalah kesehatan adalah Youngjae yang dipastikan juga akan absen sementara.

Namun mendengar kabar tersebut, netter justru memberikan acungan jempol pada sikap tegas JYP Entertainment yang langsung menginstirahatkan para idolnya. Banyak yang berharap bahwa agensi hiburan lainnya di Korea juga akan mengutamakan kesehatan artisnya.

"a ampun ini knp anak2 jyp pada sakit semua?? Aduh chae gws baby tigerku," komentar netter. "Hebatnya JYP ini lebih mementingkan kesehatan idolnya. Salut," ujar yang lain. "JYP masalah kesehatan yg utama, kayak yg baru2 ini kasus Lino yg cedera di AAA aja gercep banget begitu tau kondisi Lino cedera langsug keluarin stetment kalok Lino bakaln gk tampil tapi Lino tetep mau tampil karna mkirin Stay yg udah dtg jauh jauh,,dan sore dia cedera langsung dibawa ke RS buat pemeriksaan, bahkan Lino dijadwalin pulang duluan besoknya demi pengobatan Lino," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel