Rezky Aditya dan Citra Kirana Dapat Wejangan Menohok dari Kakak Juga Sahabat Pasca Menikah

Foto: Rezky Aditya dan Citra Kirana Dapat Wejangan Menohok dari Kakak Juga Sahabat Pasca Menikah instagram
WowKeren dan Kanal247


Rezky Aditya dan Citra Kirana yang akhirnya dinyatakan sah sebagai suami istri ini pun tentu banjir banyak pesan juga wejangan menohok dari orang terdekat, simak begini kata sang sahabat dan kakaknya.

Kanal247.com - Sebagai pengantin baru, satu hal yang tak luput didapat Citra Kirana dan Rezky Aditya tentunya adalah sebuah wejangan. Hal ini pastinya mereka dapatkan dari orang-orang terdekat yang sudah lebih dulu menjalani biduk rumah tangga.


Baca juga ...

Sebut saja salah satunya datang dari sang sahabat karib yakni Natasha Rizki. Tak hanya sebagai tempat curhat, Natasha Rizki tentu punya banyak hal yang ingin ia bagikan kepada sang sahabat mengingat ia sudah lebih dulu mengarungi bahtera rumah tangga.

Natasha Rizki banyak mengingatkan temannya ini tentang bagaimana gambaran berumah tangga yang memang masih belum dimengerti banyak orang. Salah satunya tentang lika-liku menjalani kehidupan dengan orang yang mereka cintai.

“Nikah kan istilahnya udah jadi kehidupan dia yang baru, sama kaya hidup, bedanya sudah sama pendamping, ya harus siap deh menghadapi kerikil-kerikil sampai badai,” ujar istri Desta ini di Grand Ballroom Mason Pine Hotel, Bandung Barat, Jawa Barat, Minggu (1/12). “Gue lebih ke saran saja. Sarannya cuma, 'Cit, pokoknya lo jangan mikir nikah itu isinya sedih doang sama bahagia doang. Pokoknya kalau lagi nyebelin, ya nyebelin, tapi kalau lagi bahagia, enggak ada yang bisa ngalahin kebahagiaannya'.”

Istri Desta ini pun dengan sederhana membandingkan pernikahan dengan  hubungan pacaran namun dengan tenggang waktu untuk seumur hidup. “Jadi ya sudah memang kaya kehidupan, tapi bukan pacaran loh, yaudah ini seumur hidup,” sambungnya.

Di momen yang sama, pesan menohok pun juga datang langsung dari kakak Citra Kirana, Fitri. Ia menyadari jika perjalanan cinta sang adik memang berjalan sangat cepat, ia pun bersyukur segala rencana yang ada terselenggara dengan baik.

Namun di satu sisi ia tentu tak lupa untuk ikut menyampaikan pesan kepada kedua mempelai khususnya berkaitan dengan kekompakan suami istri yang sama-sama bekerja sebagai figur publik ini. “Citra Rezky semoga kalian menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah, punya anak banyak, terus berkarya di dunia kalian masing-masing, tidak ada saling larang, tidak ada saling cemburu, semangat 45, harus selalu tetap kompak,” papar kakak Citra Kirana.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...