Bak Dewi Perdamaian, Suara Irene Red Velvet Bakal Isi Kampanye Anti Kekerasan Di Sekolah

Foto: Bak Dewi Perdamaian, Suara Irene Red Velvet Bakal Isi Kampanye Anti Kekerasan Di Sekolah Twitter



Kini tak hanya wajah Irene yang bakal ada di mana-mana, tetapi suaranya juga akan menggema di sekolah-sekolah Korea untuk menyuarakan kampanye anti kekerasan antar pelajar.

Kanal247.com - Irene Red Velvet akan menjadi suara kampanye yang menentang kekerasan di sekolah. Para guru di Korea dapat mengirimkan pesan yang mendukung kampanye anti-kekerasan dan yang terbaik akan dipilih untuk direkam oleh Irene sebelum disiarkan ke situs web NHN untuk digunakan sebagai bel alarm mereka.

NHN Edu akan menyelenggarakan sebuah acara “Star School Bell! Our School Bell Contest” dari tanggal 2 hingga 31 Desember 2019. Semua guru dapat berpartisipasi dalam kontes ini. Kontes ini mencari pesan terbaik untuk digunakan sebagai alat kampanye pencegahan kekerasan di sekolah. Pesan yang dipilih akan direkam oleh Irene Red Velvet dan diposting ke situs web NHN Edu untuk digunakan oleh sekolah mana pun sebagai bel alarm mereka.

Direktur NHN Edu, Park Beom Jin menyatakan bahwa mereka melakukan kampanye ini karena sangat menyadari betapa seriusnya kasus kekerasan dalam sekolah. Padahal seharusnya sekolah menjadi tempat dan sarana anak untuk memperoleh pendidikan yang baik untuk masa depan mereka. Lebih lanjut mereka berharap kampanye ini dapat membantu menyelesaikan atau setidaknya mengurangi masalah kekerasan yang ada di sekolah.

Baca juga ...

Bak Dewi Perdamaian, Suara Irene Red Velvet Bakal Mengisi Kampanye Anti Kekerasan Di Sekolah

Koreaboo

“Kami dapat menyadari keseriusan tentang kekerasan di sekolah setelah memberikan layanan alarm bergerak. Kami berharap kampanye ini dapat membantu menyelesaikan masalah dengan kekerasan di sekolah,” ujar direktur Park Beom Jin.

Sementara itu, Irene Red Velvet beberapa waktu lalu juga mencuri perhatian penggemar dengan penampilan solonya di konser ketiga mereka yang bertajuk "La Rouge". Tak hanya visual Irene, kemampuan menarinya juga mendapat pujian dari penggemar. Kini Irene kembali menarik hati masyarakat dengan partisipasinya dalam aksi pencegahan tindak kekerasan di kalangan remaja dan sekolah.

"Kini tidak hanya wajah Irene yang ada di mana-mana, suaranya juga akan segera menyusul," komentar penggemar. "Bagus sekali, hal itu memang harus segera dihentikan," dukung yang lain. "Irene adalah orang yang sangat baik di industri K-Pop," tambah yang lain. "Ketika Irene mengatakan bahwa bullying harus dihentikan, maka ia benar-benar melakukannya. Ia adalah seorang dewi perdamaian," kata netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel