2 Jagoan Asyik Gelantungan di Tangan Christian Sugiono, Pesona Suami Titi Kamal Malah Bikin Salfok

Foto: 2 Jagoan Asyik Gelantungan di Tangan Christian Sugiono, Pesona Suami Titi Kamal Malah Bikin Salfok Instagram
WowKeren dan Kanal247


Christian Sugiono meminta dua buah hatinya untuk bergelantungan di kedua tangannya. Para netizen malah sibuk menyoroti paras serta bulu dada suami Titi Kamal.

Kanal247.com - Christian Sugiono dan Titi Kamal menjadi salah satu pasangan selebriti yang tak pernah diterpa isu tak sedap. Dua sejoli yang menikah pada 6 Februari 2009 itu bahkan acap kali dijuluki couple goals.


Baca juga ...

Seolah tak cukup sampai di situ, keluarga kecil Christian Sugiono dan Titi Kamal rupanya penuh dengan kehangatan. Hal ini terbukti lewat video yang diunggah Titi Kamal baru-baru ini di laman Instagram.

Tampak dalam postingan video, Christian Sugiono mengajak kedua buah hatinya untuk bermain bersama. Dua buah hatinya yang sama-sama berjenis kelamin laki-laki itu Christian gendong di kedua tangannya.

Sebelum akhirnya digendong Christian, si sulung Arjuna ternyata sempat diselimuti kekhawatiran. "Aku takut," seru Arjuna. Namun saat mulai digendong Christian, Arjuna justru tertawa kegirangan meski kepalanya berada di posisi bawah.

Saat sang adik, Kai juga digendong Christian, Arjuna mendadak berteriak histeris. Arjuna bahkan sampai menarik kaus yang dikenakan oleh sang ayah. "Lepas bajunya, papa pegang," ujar Christian menenangkan Arjuna.

2 Jagoan Asyik Gelantungan di Tangan Christian Sugiono, Pesona Suami Titi Kamal Malah Bikin Salfok
Instagram

Aksi Christian menggendong kedua buah hatinya tersebut rupanya benar-benar sukses mencuri perhatian para netter. Mereka pun beramai-ramai memberikan komentarnya.

Tak disangka, hampir dari para netter malah fokus menyoroti paras Christian. Netter rupanya terpesona dengan paras Christian yang tetap rupawan meski telah memiliki dua buah hati.

"Salfok sama bulu dadanya," seru akun @its******hie. "Tian ternyata punya bulu dada ya, ih suami orng gemez y ampun," sahut akun @mil******87.

"Lucu banget sih bapaknya, gemeees pengen nyubit," celetuk akun @uchy*****. "Pengen diadopsi sama Mama Titi, biar bisa main gelantungan dengan Papa Tian," timpal akun @me******ara.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel