Tanggapi Soal Rumah Dijual, Muzdalifah Akui Tengah Program Hamil

Foto: Tanggapi Soal Rumah Dijual, Muzdalifah Akui Tengah Program Hamil Instagram
WowKeren dan Kanal247


Selain memberikan tanggapan tentang kabar rumahnya dijual, Muzdalifah juga menceritakan tentang program kehamilan yang tengah ia jalani bersama sang suami, Fadel Islami, saat ini.

Kanal247.com - Sempat tersiar kabar bahwa Muzdalifah berniat menjual rumah mewahnya belum lama ini. Muzdalifah bahkan sudah sempat menawarkan rumah yang ditaksir senilai puluhan miliar rupiah tersebut melalui Instagram.


Baca juga ...

Namun saat ini unggahan tersebut telah dihapus oleh Muzdalifah. Lantas apakah rumah Muzdalifah tersebut sudah laku? Ketika ditanya tentang kabar penjualan rumah mewahnya itu, Muzdalifah tak mau memberikan jawaban pasti.

Mantan istri Nassar itu hanya memberikan komentar singkat bahwa kabar itu hanya gosip semata. "Aduh udah ah gosip itu," ujar Muzdalifah di Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/12).

Hingga saat ini masih belum jelas apakah Muzdalifah benar-benar akan menjual rumah tersebut atau mengurungkan niatnya. Sementara itu, kini Muzdalifah dan suaminya, Fadel Islami, memilih fokus dengan keluarga mereka.

Bahkan Muzdalifah dan Fadel secara terang-terangan mengaku tengah melakukan program kehamilan. Muzdalifah dan Fadel rupanya menginginkan segera memiliki momongan setelah sekitar tujuh bulan menikah.

"Ini sudah rencana mau punya anak," ungkap Fadel dalam kesempatan yang sama. "Lagi program."

Agar bisa mewujudkan keinginannya ini, Muzdalifah mulai menjaga pola makannya. Ia mengaku saat ini lebih banyak mengonsumsi makanan yang mengandung protein. Selain itu ia juga meminum sejumlah vitamin.

"Iya ini aku sudah minum obat minum vitamin," ungkap Muzdalifah. "Banyakin makan protein harus makan telur putih."

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai program kehamilannya ini, Muzdalifah hanya meminta didoakan. Ia berharap agar keinginannya untuk bisa memiliki anak bersama Fadel bisa segera terwujud. "Ya doain saja, saya nggak mau banyak ngomong," pungkas Muzdalifah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...