Barbie Kumalasari Tampil Glamor Branded Sekujur Tubuh di Bali, Malah Dihujat Norak

Foto: Barbie Kumalasari Tampil Glamor Branded Sekujur Tubuh di Bali, Malah Dihujat Norak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Barbie Kumalasari mengunggah foto-fotonya saat mengunjungi sebuah toko permen ternama di Bali, namun penampilannya malah menuai hujatan dan kritikan pedas dari netizen.

Kanal247.com - Saat ini Barbie Kumalasari tampaknya tengah menikmati liburannya di Bali. Melalui akun Instagramnya, Barbie mengunggah sejumlah fotonya ketika menikmati suasana di Pulau Dewata.


Baca juga ...

Salah satunya, Barbie mengunggah fotonya ketika mengunjungi toko permen Candylicious di Kuta, Bali. Barbie pun tak melewatkan kesempatan itu untuk berpose di depan ornamen-ornamen lucu berbentuk permen lollipop di depan toko tersebut.

Ia terlihat mengenakan busana serta aksesoris keluaran brand ternama di foto itu. Pada sejumlah fotonya, kacamata, tas hingga jam tangan branded yang dikenakan Barbie terpampang dengan jelas.

"Sweet Candy #barbiekumalasaristyle #barbiekumalasariofficialchannel," tulis Barbie di bagian caption. Istri Galih Ginanjar ini tampak percaya diri berpose dengan berbagai macam gaya di depan kamera.

Sayangnya, foto-foto Barbie ketika berlibur di Bali ini malah menuai hujatan dari netizen. Netizen beramai-ramai menghujat penampilan Barbie terlihat norak.

Bahkan ada yang meragukan keaslian barang-barang branded yang ia gunakan. Selain itu ada juga yang mengkritik lokasi yang ditandai Barbie pada foto tersebut. Netizen mengingatkan bahwa lokasi toko permen itu bukanlah berada di Denpasar, seperti yang ditandai oleh Barbie.

"norak baanget sih baru kali ini ada ertong di mall bali potonya segitunya wkwkw," komentar akun @putri.els***. "Stylenya anehh tasnya keliatan kw betd," komentar akun @mamgg***.

"Asli gaak tuh," komentar akun @juliantikha_roza***. "Hidup penuh dgn halu," komentar akun @rafly5***. "Bukan di denpasar mb barbi," komentar akun @yunyri***.

Meski begitu tetap ada netizen yang membela Barbie. Mereka mengaku tetap suka dengan penampilan Barbie di foto tersebut.

"Keren kak OOTD nya," komentar akun @ridha_krist***. "@barbiekumalasari Semangat kak. Gak usah peduli sama komentar buruk Netizen. Semoga selalu dalam lindungan Tuhan," komentar akun @thaty_***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...