Sandra Dewi Ditinggal ART Karena Beri THR Kebanyakan, Nominalnya Cukup Hidup Setahun!

Foto: Sandra Dewi Ditinggal ART Karena Beri THR Kebanyakan, Nominalnya Cukup Hidup Setahun! Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sandra Dewi juga mengungkapkan alasan mengapa ia dan sang suami, Harvey Moeis, memutuskan untuk memberikan THR beserta bonus yang cukup banyak untuk sang babysitter.

Kanal247.com - Kehidupan Sandra Dewi kerap membuat iri para wanita di Tanah Air. Bagaimana tidak, artis yang satu ini memiliki paras cantik, dikaruniai suami tampan nan tajir, serta memiliki anak-anak yang lucu.


Baca juga ...

Baru-baru ini kekayaan Sandra kembali menjadi sorotan. Ini gara-gara pengakuannya saat menjadi bintang tamu dalam vlog YouTube Fitri Tropica. Dalam video berjudul "TERNYATA INI RAHASIA JADI TEMEN SANDRA DEWI" tersebut Sandra mengaku sempat ditinggal oleh asisten rumah tangga (ART) di rumahnya.

Yang menarik, ART tersebut berhenti bekerja karena Sandra dan sang suami, Harvey Moeis, memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) dalam jumlah terlalu banyak. Fitrop pun menggoda Sandra karena fakta menarik tersebut.

"Kalian pernah ditinggal sama mbak di rumah, ditinggal babysitter di rumah itu biasanya kasusnya macam-macam," ujar Fitri Tropica di videonya. "Sandra Dewi doang gara-gara ngasih THR kebanyakan."

Sandra kemudian menceritakan tentang kejadian itu. Menurutnya, suaminya memang sengaja memberikan THR yang cukup banyak untuk sang babysitter. Namun karena merasa nominalnya cukup banyak dan bisa digunakan untuk biaya hidup setahun, akhirnya sang babysitter tak kembali bekerja pada keluarga Sandra.

"Sebenarnya itu suami gue sih. Jadi dia ngasih THR kebanyakan akhir tahun lalu," ungkap Sandra. "Mungkin karena suster merasa sudah cukup nih ya, enggak balik lagi, 'Bu sudah cukup buat setahun'."

Karena kejadian itu, Sandra mengaku akhirnya merasa kapok. "Habis itu gue kapok," tutur Sandra. Ia kemudian membacakan pesan yang dikirimkan oleh asistennya tersebut saat berpamitan padanya.

"'Bu, terima kasih sudah baik sama saya selama ini. Makasi juga buat bonusnya, suami saya bilang sudah cukup untuk setahun ini'," ujar Sandra menirukan pesan yang dituliskan sang asisten untuknya. Artis berusia 36 tahun ini lalu mengungkapkan alasannya mengapa ia dan Harvey memberikan THR begitu banyak.

Rupanya, Sandra merasa kinerja asisten tersebut sangat baik. Karena itulah mereka memberikan banyak bonus sebagai ucapan terima kasih sekaligus penghargaan. Sayangnya, hal itu malah membuat sang asisten pulang dan tak kembali lagi.

"Jadi susternya tuh baik banget, jadi kita kasih bonus," ujar Sandra. "Mau menghargai, eh ternyata."

Mendengar ini, Fitrop kembali menggodanya dan menyarankan agar netizen bekerja di rumah Sandra jika ingin menghasilkan banyak uang. "Buat teman-teman yang ingin meningkatkan perekonomian keluarga, coba kerja di rumah Sandra Dewi ya," canda Fitrop.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...