Teuku Wisnu Beri Kode Ingin Tambah Anak, Jawaban Sederhana Shireen Sungkar Curi Perhatian

Foto: Teuku Wisnu Beri Kode Ingin Tambah Anak, Jawaban Sederhana Shireen Sungkar Curi Perhatian instagram
WowKeren dan Kanal247


Teuku Wisnu memamerkan foto bersama Shireen Sungkar di akun Instagram pribadinya seraya memberikan kode jika masih mengharapkan menambah momongan di caption mendapatkan reaksi ini.

Kanal247.com - Pernikahan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar sejak tahun 2013 silam memang telah disempurnakan dengan hadirnya 3 orang buah hati. Wisnu dan Shireen pun tak pernah ragu membagikan momen-momen manis keluarga mereka melalui akun Instagram masing-masing.


Baca juga ...

Meski sudah menjadi ayah 3 orang anak, Wisnu tampaknya masih mengharapkan untuk memambah momongan. Hal itu terlihat di salah satu unggahannya di akun Instagram pribadinya, @teukuwisnu. wisnu tampak membagikan selfie terbarunya bersama sang istri. Pasangan selebriti itu tampak kompak mengenakan kacamata jadul.

Maa syaa Allah tabarakallah Pas banget ada angin lewat. Bersama ibu 3 anak, Yang punya target nambah lagi....... anak. . Silahkan isi sendiri jumlah nya,” tulis aktor tampan asal Aceh itu pada keterangan foto yang ia unggah kemarin, Senin (2/12).

Unggahan pria berusia 34 tahun itu segera dibanjiri oleh komentar serta likes dari warganet. Hingga saat ini potret manis Wisnu dan Shireen bahkan sudah mengantongi lebih dari 500 likes dari pengguna Instagram. Komentar-komentar pun segera memenuhi unggahan Wisnu.

ig

Sumber: Instagram/@teukuwisnu

Menariknya, Shireen pun terlihat ikut meramaikan kolom komentar. Shireen tampak memberikan “penolakan” sederhana atas kode Wisnu mengharapkan tambahan buah hati. Adik Zaskia Sungkar itu dengan santai menyebutkan jika ia sudah bahagia menjadi ibu 3 orang anak. Komentar Shireen pun sontak menjadi hiburan tersendiri bagi warganet.

Gemessssssss,” seru @h***na. “Tuh bang @teukuwisnu.. istrinya @shireensungkar gak mau nambah lagi. Ayooo usaha terus bang,” ucap @f***01 kocak. “Itu berarti bapaknya yang ngarep mbak @shireensungkar,” ujar @t***ne. “Bapaknya msh pgn nambah, ibunya ga mau,” terang @t***by. “Kode keras ni,” tandas @s***ha.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...