Nikita Mirzani Ungkit Barbie Kumalasari Pernah Sumpahi Buruk Putranya Malah Dapat 'Tamparan' Keras

Foto: Nikita Mirzani Ungkit Barbie Kumalasari Pernah Sumpahi Buruk Putranya Malah Dapat 'Tamparan' Keras Instagram
WowKeren dan Kanal247


Murka hingga layangkan sindiran menohok ke Uya Kuya sekaligus Barbie Kumalasari, Nikita Mirzani ungkit perihal sumpah serapah istri Galih Ginanjar terhadap dirinya dan anak ketiganya.

Kanal247.com - Nikita Mirzani kembali naik pitam. Lewat postingan di Instagram Story yang diunggah pada Senin (2/12), artis berusia 33 tahun itu meluapkan kekesalan sekaligus amarahnya.


Baca juga ...

Nikita ternyata geram dengan presenter Uya Kuya. Diketahui, Uya Kuya menyinggung perihal Nikita di vlog teranyarnya saat mewawancarai Barbie Kumalasari dan buah hatinya, Aira.

"Demi konten menghalalkan segala cara. Pake bilang itu anak ngomongnya spontan. Acara loe aja settingan semua," tulis Nikita. "Apa kabarnya si babu yang loe makeup belakang punggungnya seolah2 dia kena santet. Sampe semua host ikut2an kaya orang gila pada ngebohong."

Lebih lanjut, Nikita mengungkit perihal kasus "ikan asin" yang membuat Fairuz A. Rafiq dan buah hatinya ditimpa beragam masalah. Tak cukup sampai di situ, janda tiga kali ini juga menyinggung soal sumpah serapah yang disebut-sebut pernah dilontarkan oleh Barbie Kumalasari saat Arka masih berada di kandungan.

"Mana ada anak kecil bisa ngomong gitu. Jangan ngurusin hidup orang sampai nangis buat ngambil simpati orang yang nonton. Kalau emang anak itu pinter, kenapa anaknya ga nasehatin ibunya. Apa kabarnya duluh tuh ibunya ngurusin hidup Fairuz sampe ke mobil2 dibilang nyicil. Terus sampai anaknya Fairuz dibully terus anaknya harus pindah sekolah. Makanya otak itu jangan licik mulu," tandas Nikita.

"Ngomong2 anaknya tau engga kalau maknya pernah nyumpahin gue waktu gue lagi hamil. Di story nya disebutin mudah2an pas lahiran gue sama anak gue mati. Elo juga tolol kadal buduq, jelas2 elo tau itu ceritanya. Karena elo orang pertama yang telpon gue. Ini ga ada apa2 malah cari2 masalah loe sama gue," tutup ibu tiga anak itu.

Mengetahui luapan amarah Nikita tersebut, nyaris dari para netter malah menanggapi sinis. Sejumlah pihak rupanya menganggap Nikita sama saja dengan Uya Kuya sekaligus istri Galih Ginanjar. Bahkan beberapa netter kuat menduga jika Nikita, Uya Kuya dan Barbie Kumalasari bersekongkol untuk menciptakan sensasi.

"Katanya menghalalkan segala cara demi konten.. Lah apa kabar sama mbak nya yah yg suka telanjang demi konten, kaca mana kaca," komentar akun @apr*****96. "Si mba nya juga dlu ikutan acara setingannya si mas itu. Sama2 doyan setingan ga usah saling ceramah deh. Toh si mba sblmnya kn diksih kerjaan sma mas yg dipanggil papi itu," sahut akun @tifoe******.

"Palingan pengaturan, biar si mak lampir sama si norak tetap laku, ini yg bkin cepat kiamat," sambung akun @sa******sha. "Ini memang settingan paling. Krn klau gk settingan, knp si uya n bininye diem2 bae? Biasanya klau ada yg nyenggol2, bini si uya kan nyinyir di igs haha trs mosting kata2 klau merasa terdzolimi," timpal akun @pri*****77.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...