Youkyung Eks AOA Bagikan Video Drum Cover 'Come See Me', Netter Malah Terharu Hingga Tak Percaya

Foto: Youkyung Eks AOA Bagikan Video Drum Cover 'Come See Me', Netter Malah Terharu Hingga Tak Percaya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lama hengkang dari AOA membuat sejumlah kalangan merasa terharu dan dibuat baper kala mantan membernya yakni Youkyung mengunggah video drum cover 'Come See Me'. Seperti apa?

Kanal247.com - Seperti diketahui jika pada tahun 2016 silam salah satu member AOA memilih untuk hengkang dari grup asuhan FNC Entertainment itu. Ya, dia adalah Youkyung yang memilih mengakhiri kontrak bersama dengan agensi tersebut.


Baca juga ...

Meski sudah tak lagi bersama, sejak awal hubungan Youkyung dengan member AOA lainnya memang masih terjalin dengan baik. Bahkan mereka juga masih kerap tampil bersama kala itu dimana Youkyung hadir sebagai sebagai member tamu. Namun lama kelamaan AOA dan Youkyung seolah telah memiliki kesibukan masing-masing dan lebih fokus untuk menjalani karir mereka sendiri.

Hal ini tentu saja membuat sejumlah fans rindu, hingga akhirnya kerinduan fans terobati kala Youkyung melakukan video drum cover dari single terbaru AOA yang berjudul "Come See Me". Video itu diunggah melalui laman YouTube resmi Youkyung pada Senin (2/12). Ia tampil begitu mengesankan dengan sweater berwarna biru serta rambut pirangnya.

Bak pemain drum profesional, Youkyung tampak begitu menikmati ketukan demi ketukan drum yang dimainkan. Bahkan sesekali ia memamerkan senyuman manis di wajahnya yang makin membuat fans baper dan rindu berat.

Sebagian netter merasa bahwa hal itu seakan mimpi yang sekian lama akhirnya terwujud. Tampaknya banyak netter yang meminta idol berusia 26 tahun itu untuk sekali lagi membawakan lagu milik mantan grupnya.

"Apakah ini aku sedang bermimpi? Kamu membawakan lagu AOA lagi," tulis netter. "Aku menangis dan aku sangat senang. Kami sangat merindukan malaikat 'Y'," seru lainnya. "Aku sudah menunggu terlalu lama untuk melihat kamu mengcover lagu AOA!! Terimakasih ini sangat luar biasa," tulis lainnya. "Aku menunggu dan berharap kamu mengcover lagu ini dan kamu melakukannya. AOA dan Youkyung terus semangat!!," harap netter lain.

"Come See Me" merupakan salah satu lagu dari mini album terbaru dari Jimin cs yang bertajuk "New Moon". Album tersebut resmi dirilis pada 26 November lalu dimana para member AOA tampil dengan konsep yang berbeda pada comeback terbarunya ini. Mereka tampil menawan dengan konsep busana serba hitam dan tema vintage.

Komentar Anda

Tags

aoa

Rekomendasi Artikel

Loading...