Lagi-lagi Bikin Baper Bareng Febby Rastanty, Verrell Bramasta Langsung Dapatkan ‘Peringatan’ Ini

Foto: Lagi-lagi Bikin Baper Bareng Febby Rastanty, Verrell Bramasta Langsung Dapatkan ‘Peringatan’ Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Verrell Bramasta kembali membagikan vlog terbaru bersama dengan Febby Rastanty hingga kembali membuat baper, warganet langsung ramai-ramai memberikan peringatan ini.

Kanal247.com - Kedekatan Verrell Bramasta dan Febby Rastanty memang selalu membuat publik penasaran. Apalagi Verrell dan Febby tak ragu membagikan momen-momen kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing. Verrell pun tak jarang mengajak Febby untuk berkolaborasi di kanal YouTube pribadinya, VRL Bramasta.


Baca juga ...

Verrell pun terlihat kembali membagikan vlog bersama dengan Febby kemarin, Senin (2/12). Verrell mengungkapkan jika ia ingin memberikan kado untuk teman spesialnya karena sinetron mereka baru saja tamat. Putra sulung Venna Melinda itu pun tampak menyembunyikan kamera untuk memberikan kejutan kepada Febby berhasil.

“Gue ingin beli kado untuk surprise-in orang yang sangat spesial,” ucap Verrell dalam video berdurasi 13 menit itu. “Karena sinetron kita baru bungkus, aku mau kasih kado yang spesial banget. Aku mau kasih hadiah saja kan sudah 3 bulan syuting bareng, mau ngasih hadiah saja buat Febby,” tambahnya.

Meski tampaknya video itu hanya sekadar mempromosikan salah satu merek ponsel, kedekatan Verrell dan Febby tetap sukses menarik perhatian. Warganet mengaku tetap terbawa perasaan melihat interaksi kedua pesinetron muda itu.

Ada pula yang sampai memberikan “peringatan” untuk Verrell agar tak sekadar mendekati Febby saja. Warganet menyebutkan jika Verrell tidak boleh “bermain-main” dengan Febby lantaran aktris cantik itu dianggap sudah sempurna.

Bismilah semoga varel & febby benar jalin hubugan yg serius, udah cocok bgt nfk slh varel dapat febby tipe cewek setia bgt pokonya you all the best amin,” ucap B***ck. “Udh verrel nikah aj..mau nyari cewe yg kaya gimnh lg feby cantik manis baik pokonya semuanya ada difeby ko rajin solat lg...aku suka banget sama kalian semoga kalian baik2 aj sehat selalu yah amiin,” terang M***ma. “Buat masnya jgn sia2in febby ya, dia cewe berkelas dan pantes buat diperjuangin. Gausah buru2 harus pcran, gausah buru2 go publik, langsung lamar aja mbanya trs nikah dan hidup bahagia selamanya, karna cewe cuma butuh kepastian,” tandas M***ah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...