Rafathar Jadi Ponakan Choi Siwon, Aksi Nagita Slavina Suruh Sang Jagoan ‘Salim’ Bikin Salfok

Foto: Rafathar Jadi Ponakan Choi Siwon, Aksi Nagita Slavina Suruh Sang Jagoan ‘Salim’ Bikin Salfok instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak cukup hanya bertemu, Rafathar rupanya langsung mencuri hati Choi Siwon hingga disebutnya sebagai keponakan. Aksi Nagita Slavina suruh sang anak berpamitan menjadi sorotan.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui bahwa belum lama ini keluarga Raffi Ahmad baru saja bertandang ke Korea Selatan. Momen liburan tersebut semakin berkesan tak hanya di hati Raffi dan rombongan namun juga masyarakat luas. Bagaimana tidak, kemunculan Choi Siwon lah yang memancing perhatian netizen mendadak tertuju pada keluarga Nagita Slavina ini.


Baca juga ...

Kala itu Raffi dan Nagita sudah membuat geger jagad dunia maya seusai mengunggah fotonya bersama Choi Siwon. Belum lama ini mereka pun akhirnya membagikan vlog kolaborasi dengan salah satu member Super Junior itu.

Setiap momen dari kebersamaan mereka tentu menjadi kisah tersendiri yang sangat menarik untuk disimak. Salah satunya adalah celetukan Siwon yang tiba-tiba mengangkat Rafathar menjadi keponakannya.

Adegan di akhir video itu pun sangat mencuri perhatian netizen. Seruan iri pun menggema begitu saja tak hanya di vlog RANS Entertainment sendiri namun juga di Instagram.

Video yang dipotong dari vlog terbaru Raffi tersebut menunjukkan momen saat ia dan sang istri tercinta mendapat hadiah dari Siwon jelang perpisahan mereka. Masing-masing baik Gigi maupun Raffi mendapatkan tas kecil sebagai bentuk kenang-kenangan.

Thank you Om Siwon, thank you. Salim salim salim,” ujar Nagita Slavina dan sang suami. “Now you are my nephew now (sekarang kamu keponakanku),” pungkas Siwon.

Beragam komentar kocak pun mengiringi video tersebut atas celetukan Siwon yang menjadikan Rafathar keponakannya. Tak kalah mencuri perhatian adalah aksi Gigi yang meminta sang buah hati berpamitan kepada Siwon dengan cara khas orang Indonesia yang bikin salfok. Tak pelak, video di atas pun kembali diramaikan oleh beragam komentar netizen.

Hello google, bagaimana cara menjadi rafthar?” kelakar akun @bochil******. “Rafathar di indonesia = Anak sultan. Rafathar di korea = Keponakan siwon. Rafathar oh rafathar,” komentar akun @rosi****. “Aku juga pingin keleuuss dianggep ponakannya om ciwoonn,” seru akun @gestya*******.

Mama Gigi, ‘salim salim salim salim’ gumuusssshh banneeettt,” celetuk @acha******. “Aa klo dijailin om baim mulai sekarang ngadu ama om siwon dong ya,” canda akun @abc******. “Mama gigi trending lagi #1 di twitter che,” kata akun @rxh******. “Salim yg kedua salim bener dong,” seloroh @diena******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...