Akhirnya Kembali Tampil di TV Usai Lama Vakum, Ria Ricis Tulis Curhatan Panjang

Foto: Akhirnya Kembali Tampil di TV Usai Lama Vakum, Ria Ricis Tulis Curhatan Panjang Instagram



YouTuber Ria Ricis sempat vakum dari dunia pertelevisian, memutuskan untuk kembali Ricis malah tulis curhatan panjang di Instagram. Memangnya ada apa?

Kanal247.com - Ria Ricis akhir-akhir ini jarang terlihat di layar kaca. Dirinya mengaku ada beberapa alasan vakum dari dunia pertelevisian.

Ricis akhirnya memutuskan untuk kembali tampil di layar kaca. Dirinya diundang ke acara talk show "Call Me Mel" pada Senin (02/12) lalu.

Acara yang dipandu oleh Melaney Ricardo ini turut menghadirkan Billy Syahputra dan Jenny Cortez. Ricis, Billy, dan beberapa deretan artis sebelumnya pernah mempopulerkan konten pamer saldo ATM yang berujung pada pro dan kontra. Namun sepertinya Ricis merasa jengah saat ditanya mengenai persoalan saldo ATM.

Akhirnya Kembali Tampil di TV Usai Lama Vakum, Ria Ricis Tulis Curhatan Panjang

Instagram

Baca juga ...

Melalui unggahannya di Instagram, Ricis berakhir pada curhatan yang cukup panjang. "Malam tadi utk pertama kalinya saya ada di tv setelah lama memutuskan saya mundur dari tv karna beberapa alasan. membahas ATM. kenapa hanya ATM? kenapa saya? kenapa semua dititik beratkan pada saya? pahamkah kalian saya terjebak? bahkan utk ada disini saja saya terjebak," tulis Ricis.

"Menyesal? tidak. justru saya berterimakasih pada semua terutama TIM RICIS. saya ucapkan terimakasih utk semua. semoga beberapa pemaparan dari saya tadi sudah cukup menjelaskan semuanya mewakili isi hati saya yang selama ini saya pendam. kalau teman2 perhatikan, saya paling tdk pernah mengkritik org lain. yang saya lakukan adalah membuat sesuatu yang sekiranya bisa lebih baik dari pada yang harusnya saya kritik. krn berbuat lebih baik dari pd hanya sekedar mengkritik. terimakasih,".

Para netizen pun juga mendukung atas yang disampaikan Ricis. "Selalu jadi motivasi ku yaa kak cisss," tulis @ambyar*****. "Semangat ka ricis...sukses terus buat kedepannyaaa," tulis @rasya****. "Emg knp si, selalu kak ricis terus, aku sampe bosen lihat semuanya bully kak icis:" pdhl banyak youtuber lain nya yang jauh lebi memamerkan semuanya drpd kak icis:" semangat kak iciss," tulis @azkaaq******.

Sebelumnya Ricis juga pernah heboh soal tuduhan merebut lahan rezeki orang lantaran buku "Saya Pamit" Jilid 2 segera rilis. Ricis juga pernah dianggap plagiat dan juga merendahkan kualitas literasi karena imej "alay" yang dimilikinya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel