Tampil Cantik Berbalut Dress Elegan, Hilda Vitria Malah Tersulut Emosi Usai Disebut Penghuni Neraka

Foto: Tampil Cantik Berbalut Dress Elegan, Hilda Vitria Malah Tersulut Emosi Usai Disebut Penghuni Neraka Instagram
WowKeren dan Kanal247


Hilda Vitria tampil elegan dengan dress bernuansa hitam seraya mengaku sebagai penghuni pohon pisang, selentingan tak sedap mendadak muncul. Ia disebut sebagai penghuni neraka hingga bikin Hilda berikan balasan menohok.

Kanal247.com - Sejak perseteruan dengan Kriss Hatta tenggelam, nama Hilda Vitria juga seakan mengikuti jejak masalah tersebut. Apalagi setelah ia mengakhiri hubungannya dengan Billy Syahputra, Hilda benar-benar tak lagi di atas permukaan.


Baca juga ...

Bahkan sosoknya sudah jarang tampil di layar kaca. Ia hanya aktif mengekspresikan dirinya di media sosial pribadinya, khususnya Instagram. Lewat situlah, Hilda kerap menarik perhatian publik.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia kenakan dress elegan bernuansa hitam. Ia berpose seraya membuka sedikit dressnya hingga terlihat belahan pahanya.

"Kenalin hilda vitria khan Cewek penghuni pohon pisang," tulis Hilda Vitria dengan disisipi beberapa emoji. Dalam foto di bawah ini, Hilda memang terlihat begitu cantik meski dress elegannya ia padupadankan dengan sandal jepit.

Hanya saja, penampilan sempurna Hilda itu tak sepenuhnya disambut baik oleh netter. Malah beberapa dari mereka sebut Hilda lebih pantas menjadi penghuni neraka.

"Penghuni neraka. iya," komen akun @aysh********. Tak lama kemudian seorang netter lain yang kini akunnya sudah hilang sepertinya juga berikan tanggapan tak kalah pedas hingga bikin emosi Hilda tersulut.

"@prita****** Muke2 kek elu tuh yg kaga enak di LIAT di dunia pantes jd penghuni NERAKA , udeh jelek nyinyir lg lu ngaca gih sesuci apa emng lo smpe tau2an neraka. Mending cari duit sono yg bener buat bahagiain emak lo . Drpd ngurusin idup gw," cecar Hilda Vitria.

Balasan menohok Hilda itu kemudian bikin netter mencoba menenangkan. "@hvkhildavitriakhan Abaikan aja neng geulis Org yg nyinyir.. Pertanda deseu kurang piknik iya khan," timpal akun @mrs******. "@hvkhildavitriakhan Org bgtu mah gusah d ladenin ka suka julid idup org , ntar kalo d ciduk ngakunyaa ngga sadar ngetik bgitu," pungkas akun @yuni******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...