Jae DAY6 Sempatkan Bertemu Dengan Mc Kay di Indonesia, Netter Malah Salfok Minuman 'Hits' Ini

Foto: Jae DAY6 Sempatkan Bertemu Dengan Mc Kay di Indonesia, Netter Malah Salfok Minuman 'Hits' Ini
WowKeren dan Kanal247


Gitaris tersebut sempat bertemu dengan Mc Kay seorang YouTuber yang telah memiliki beberapa single. Perjumpaan itu sempat diabadikan Jae pada akun Twitter-nya menampilkan sebuah video hingga membuat netter salfok.

Kanal247.com - DAY6 baru saja menggelar konser di Indonesia selama dua hari sekaligus pada Sabtu (30/11) dan Minggu (1/12). Banyaknya antusias para MYDAY (sebutan penggemar DAY6) membuat pihak promotor menambah jadwal konser yang awalnya hanya satu hari tersebut.


Baca juga ...

Jae, Wonpil, Dowoon, Young K dan Sungjin sukses tampil memukau dengan lagu-lagu serta kelihaian mereka bermain alat musik. Penampilan solo para member pun tak kalah menariknya, Wonpil dengan keyboardnya hingga Dowoon pun tak ingin kalah dengan gebukan drumnya.

Konser pun disebut berjalan dengan lancar meski sempat hujan sebelum dimulai namun para MY DAY nyatanya tetap tertib hingga memasuki venue. DAY6 bahkan sempat berjanji pada seluruh penggemar Indonesia jika akan kembali lagi di konser berikutnya. Hal tersebut tentu saja membuat fans mereka senang bukan main.

Termasuk saat mengetahui Jae dengan santainya berjalan-jalan usai konser. Bahkan gitaris tersebut sempat bertemu dengan Mc Kay seorang YouTuber yang telah memiliki beberapa single. Pertemuan tersebut sempat diabadikan Jae pada akun Twitter-nya @Jae_Day6.

Jae dan Mc Kay

Twitter

''Seseorang beri McKaymusic_off kaus kaki,'' tulisnya pada Tweet. Unggahannya tersebut berupa video yang memperlihatkan dirinya sedang berada di sebuah ruangan dengan Mc Kay yang sibuk di depan komputer. Jae bahkan sempat menggoda temannya tersebut dengan memperbesar arah kamera ke arah sepatu Mc Kay.

Namun hal tersebut bukanlah yang menjadi sorotan para netter. Melainkan minuman yang berada di depan Jae yang tak lain ialah Chatime yang memang sedang hits di Indonesia saat ini.

''Aku harap itu Chatime rasa roasted milk tea dengan pearl,'' komentar salah satu akun. ''Jae daripada chatime mending gojekin salted caramel xiboba wkwkk atau kokumi okinawa yang kayak es krim paddle pop. Atau gulugulu wkwkwkwkwkwk budget friendly kok kalau nggak onezo Je hahahah,'' timpal penggemar lain. ''Ini chatime bukan si wkwk,'' balas salah satu akun. ''Ya ampun kemarin makan di mekdi, sekarang minum chatime. Pake promo nggak tuh asdfghjkl,'' balas fans lain. ''Chatime nya rasa apa kak,'' ujar salah satu akun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...