'Gimik' Dibongkar Nikita Mirzani, Uya Kuya Justru Makin Banyak Dikerubungi Fans

Foto: 'Gimik' Dibongkar Nikita Mirzani, Uya Kuya Justru Makin Banyak Dikerubungi Fans Instagram
WowKeren dan Kanal247


Alih-alih menuai kebencian usai Nikita Mirzani membongkar satu per satu dugaan gimik yang dilakukan oleh Uya Kuya, banyak pihak justru makin mengidolakan suami Astrid Kuya.

Kanal247.com - Aktris kontroversional Nikita Mirzani kembali berseteru dengan rekan artisnya. Diduga kuat Nikita Mirzani tengah bersitegang dengan pria yang biasa ia sapa "papi", presenter Uya Kuya.


Baca juga ...

Perseteruan keduanya dimulai pasca Uya Kuya mengunggah vlog teranyarnya di kanal YouTube pribadi. Dalam vlog, Uya Kuya mewawancarai Barbie Kumalasari dan buah hatinya, Aira.

"Sebutkan satu nama yang paling kamu enggak suka karena dia ngata-ngatain mama kamu," pinta Uya Kuya. "Nikita Mirzani," jawab Aira lugas yang kemudian tersenyum simpul. "Seharusnya setiap orang ngurusin diri sendiri jangan ngurusin hidup orang lain," tandas Aira melanjutkan.

Mengetahui pernyataan Aira tersebut, Nikita Mirzani dengan sigap melayangkan sindirannya. Ia mencecar Uya Kuya dengan sindiran menohok di laman Instagram Story pribadinya.

"Abis liat tayangan. Eh si raja setting bikin ulah. Pake nyuruh anak kecil ngebohong. Bohongnya ga masuk akal lagi. Anak kecil di setting2 suruh benci gue," tulis Nikita Mirzani. "Mana mungkin anak kecil ngomongnya spontan. Acara loe aja settingan semua. Loe yg makeupin belakang punggungnya (Barbie Kumalasari) seolah2 di kena santet."

Meski begitu, sindiran Nikita Mirzani tersebut sampai saat ini tak memperoleh tanggapan dari Uya Kuya. Ayah dua anak itu justru sibuk menemui beberapa penggemarnya usai menjalani proses syuting salah satu program acara yang dipandunya.


Dicemooh dan Gimik Dibongkar Nikita Mirzani, Uya Kuya Justru Makin Banyak Dikerubungi Fans

Instagram

Hal ini diketahui lewat postingan di Instagram Story milik istri Uya Kuya, Astrid. Tampak dalam postingan, Uya Kuya menjumpai beberapa ibu-ibu yang jauh-jauh datang hanya untuk bertemu pria berusia 44 tahun itu.

Seorang ibu berjilbab merah muda yang datang dari Palu membawa beberapa oleh-oleh untuk Uya Kuya. Sedangkan seorang ibu berjilbab abu-abu membawa buket bunga khusus untuk presenter "Pagi Pagi Pasti Happy" itu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...