Temani Ayu Ting Ting Manggung, Perhiasan Mewah Umi Kalsum Malah Jadi Bahan Cemooh

Foto: Temani Ayu Ting Ting Manggung, Perhiasan Mewah Umi Kalsum Malah Jadi Bahan Cemooh Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukannya terpesona dengan kemilau perhiasan emas yang dikenakan oleh ibunda Ayu Ting Ting, para netter justru ramai menjadikan Umi Kalsum bahan olok-olokan. Mengapa demikian?

Kanal247.com - Pedangdut Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis yang paling menuai sorotan. Bahkan bukan hanya Ayu, buah hati serta keluarganya pun tak pernah luput dari perhatian khalayak ramai. Terutama para pengguna media sosial.


Baca juga ...

Seperti baru-baru ini, ibunda Ayu Ting Ting yakni Umi Kalsum sukses mencuri perhatian warga maya di Instagram. Umi Kalsum menyita perhatian lewat unggahan video di laman Instagram Story-nya.

Rupanya, Umi Kalsum mengunggah video saat dirinya menemani Ayu mengisi acara di sebuah pusat perbelanjaan. Tak hanya seorang diri, Umi Kalsum ternyata juga ditemani oleh putri bungsunya, Assyifa Nuraini.

Dalam video, Umi Kalsum dan Assyifa Nuraini tampak heboh bernyanyi mengikuti lagu yang disenandungkan oleh Ayu Ting Ting. Keduanya pun terlihat asyik menggoyangkan tubuh mulai dari kepala hingga tangan.

Temani Ayu Ting Ting Manggung, Perhiasan Mewah dan Mencolok Umi Kalsum Malah Jadi Bahan Cemooh
Instagram

Namun seperti biasa, apa pun yang berkaitan dengan Ayu Ting Ting selalu saja ditanggapi miring oleh para netizen. Bahkan kali ini hampir dari para netizen ramai melayangkan komentar pedas serta ejekannya.

Rupanya banyak pihak menyoroti sederet perhiasan mewah yang dikenakan oleh Umi Kalsum. Kalung, gelang dan beberapa cincin yang dipakai oleh Umi Kalsum dinilai netizen terlalu berlebihan.

"Buseng kaga sekalian rante kapal lu gantung dileher," seru akun @suc*****09. "Tau iya kaya... Gausah pamer ah.. Malu sama tieta yg sultan," komentar akun @cin******22.

"Ga sekalian kaca mata nya bikin yang dari emas murni hahaha," celetuk akun @cahaya*****. "Namanya juga OKB dulu hidupnya serba kekurangan sekarang butuh pengakuan kl sdh kaya, makanya style nya seperti toko emas berjalan haha," timpal akun @leo******le.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...