Pelaku Penyebar Gambar CCTV Jungkook Peluk Cewek Ketangkap, Netter Masih Tanggapi Sinis

Foto: Pelaku Penyebar Gambar CCTV Jungkook Peluk Cewek Ketangkap, Netter Masih Tanggapi Sinis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya penggemar dihebohkan dengan sejumlah foto dari rekaman CCTV yang memperlihatkan Jungkook tengah memeluk seorang wanita dari belakang yang diduga adalah kekasihnya.

Kanal247.com - Pelaku penyebar gambar CCTV yang memperlihatkan Jungkook tengah memeluk seorang wanita akhirnya tertangkap. Sebelumnya rekaman CCTV tersebut membuat penggemar heboh dan menyangkah member Bangtan Boys itu tengah berkencan.


Baca juga ...

Baru-baru ini pelaku penyebar CCTV tersebut sudah tertangkap dan akan segera diadili. Menurut kepolisian Geonje, pegawai karaoke dan 2 orang lainnya akan menghadapi proses hukum karena dituntut telah menyebarkan privasi milik orang lain.

Banyak penggemar yang senang dengan kabar ditangkapnya pelaku penyebar CCTV tersebut. Sebelumnya Big Hit Entertainment juga sudah membantah bahwa wanita yang dipeluk oleh Jungkook dari belakang itu bukanlah kekasihnya hanya teman dekatnya saja.

Namun bagi netter mereka masih tak terpercaya dengan apa yang dikatakan oleh Big Hit Entertainment. Jika cuma berteman saja, maka akan aneh rasanya jika memeluk dari belakang dengan mesra seperti gambar yang beredar.

"Tapi apa mungkin memeluk orang yang bukan pacarmu dari belakang? Apalagi lawan jenis yang berbeda?" komentar netter. "Tapi mereka berpelukan di CCTV dan bilang tidak berkencan? Apa yang terjadi?" seru yang lain. "Kenapa mereka berpelukan jika hanya sebagai teman?" pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...