Geram Media Online Salah Tulis Kredit Foto, Tamara Bleszynski Langsung Buat Pengumuman Ini

Foto: Geram Media Online Salah Tulis Kredit Foto, Tamara Bleszynski Langsung Buat Pengumuman Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Setelah sindir deretan artis tukang pamer saldo ATM, Tamara Bleszynski kembali melontarkan kritikan. Namun kritikan tersebut dilemparkan ke media online lantaran salah tulis kredit foto.

Kanal247.com - Tamara Bleszynski beberapa waktu lalu sempat melempar sindirian ke deretan artis tukang pamer saldo ATM. Baru-baru ini aktris 44 tahun ini kembali dibuat geram. Pasalnya ada salah satu media online yang keliru menuliskan kredit foto Tamara menjadi Mbah Mijan.


Baca juga ...

Tamara sempat membuat pengumuman kritikan lewat media sosial Instagramnya. Ia mengeluhkan mengapa nama Instagram Tamara bisa berubah berganti menjadi Mbah Mijan. Tamara juga sempat melempar kritik pedas terhadap media online seraya mengingatkan tentang undang-undang.

Geram Media Online Salah Tulis Kredit Foto, Tamara Bleszynski Langsung Buat Pengumuman Ini

Instagram

"Kalau mau buat berita, paling tdk hargai nara sumber aslinya: dari mana sumber foto tersebut..hargai peraturan2 Instagram. Jangan membuat keresahan publik, dan merugikan pihak yg bersangkutan dgn menganti nama Instagram seseorang. Ingat ada undang2nya. #mediaonlinenakita," tulisnya.

Namun setelah artikel yang memuat salah kredit foto Tamara berhasil diturunkan, Tamara menghapus keluhan tersebut dan membuat pengumuman baru.

Geram Media Online Salah Tulis Kredit Foto, Tamara Bleszynski Langsung Buat Pengumuman Ini

Instagram

"Pengumuman: Teman2ku sayang Instagram asliku adalah @tamarableszynskiofficial Bila mana ada pihak2 yg sengaja menyebarkan kebohongan publik dgn mengatas namakanku, itu bukanlah aku. Mudah2an kita selalu terlindungi," tulis Tamara. Melihat reaksi bijak Tamara, netizen pun turut mendukung dan menyemangati.

"Tetap semangat dan minta perlindungan yang Maha Kuasa dari sesuatu yang tidak kita duga... Aamiin YRA," tulis @boed***. "Cantik dan humble bgt.... kenal saat dulu waktu dgn keluarga di tirtayasa pokoknya semakin tinggi pohon pasti badai menerpa asal kokoh maka terujilah pohon itu kaya manfaat kelak," tulis @nav_pa*******.

Tamara baru saja mengabarkan apabila kedai Teh Manis miliknya tutup. Tutupnya usaha yang dijalaninya yang belum genap satu tahun ini mengundang pertanyaan netizen.

"Terima kasih tak terhingga kepada semua teman2 yg telah datang dan support Warung Teh Manis. Dengan segala kerendahan hati dan rasa syukur, ingin memberi taukan bahwa Warung Teh Manis TUTUP. Tapi semangat dan doaku tetap utk Semua Warung di Tanah Air...Semangat yahhh! I love you always," jelas Tamara melalui akun Teh Manis Bali.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...