Raul Lemos Tegaskan Ogah 'Dinafkahi' KD, Olla Ramlan Malah Tak Segan Ngaku Ingin Kasih Duit ke Suami

Foto: Raul Lemos Tegaskan Ogah 'Dinafkahi' KD, Olla Ramlan Malah Tak Segan Ngaku Ingin Kasih Duit ke Suami Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jika Raul Lemos senewen diisukan dibiayai oleh KD, Olla Ramlan justru tak segan ungkap rasa keinginan berikan duit ke sang suami. Kok bisa? Simak penjelasan Olla di bawah ini.

Kanal247.com - Sisi lain dari kehidupan rumah tangga pasangan selebriti sering kali menjadi sorotan publik. Seperti yang terlihat belum lama ini kala mata publik tertuju pada Krisdayanti alias KD dengan Raul Lemos.


Baca juga ...

Lewat akun Instagram pribadinya, Raul sempat mengungkapkan kekesalannya lantaran mendapatkan berita tak sedap. Dalam judul beritanya, terpampang secara tak langsung bahwa KD "menafkahi" Raul dalam segi perawatan tubuh.

Atas hal itu Raul pun tak terima dan berikan reaksi senewen. Di tengah gencarnya obrolan mengenai mereka, Olla Ramlan justru hadir dengan membawa kabar yang sangat berseberangan.

Suami pengusaha tajir Aufar Hutapea itu malah mengaku gengsi jika terlalu banyak meminta pada suaminya. "Aku lumayan agak gengsi tinggi untuk terlalu banyak minta, kalau bisa malah aku yang ngasih," ujar Olla saat ditemui dalam acara Anniversary 14 th Passion Jewelry di Plaza Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, Senin (2/12).

Bukan bermaksud merendahkan Aufar, Olla memiliki alasan tersendiri atas prinsipnya itu. Ia mengaku bahwa sejak kecil kerap diajarkan untuk menjadi wanita mandiri yang tak melulu mengandalkan orang lain, sekalipun sang suami.

"Kalau aku, karena memang dari dulu dididik sama papaku jadi wanita yang mandiri, jadi aku memang suka bekerja dan pada saat aku menikah dengan suami aku dia tahu aku kerja," terang Olla Ramlan. "Jadi aku enggak terlalu ngoyo minta-minta terus."

Tak cukup sampai di situ, Olla juga menambahkan bahwa dirinya ingin memberikan apresiasi pada sang suami dengan memberikan hadiah. Kendati demikian, sampai detik ini ia masih terus bekerja.

"Ngasih surprise misalnya suami ulang tahun, terus selama ini aku dapat uang bulanan dari suami terus aku beli kado buat dia, ya itu uang dia juga kan," sambung Olla Ramlan. "Jadi menurut aku wanita bekerja itu luar biasa apalagi kalau kita saling membantu men-support dalam rumah tangga."

Namun bukan berarti Olla bertindak semaunya sendiri lantaran merasa mampu berdiri atas kakinya sendiri. Ia tetap menyadari bahwa kodratnya sebagai seorang istri tunduk dan menghargai suami.

"Pastinya ada kebanggaan sendiri, tapi satu hal jangan lupa kodratnya seorang wanita gimana pun juga kadang, wanita bekerja punya suami kerja, egonya tinggi juga," ucap Olla Ramlan. "Kadang seperti itu, itu yang harus ditahan jangan sampai suami merasa direndahkan. Bagaimanapun juga harus ridho dari dia."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...