Rafathar ‘Tolak’ Mentah-mentah Tawaran Choi Siwon, Reaksi Iri Nagita Slavina Bikin Heboh

Foto: Rafathar ‘Tolak’ Mentah-mentah Tawaran Choi Siwon, Reaksi Iri Nagita Slavina Bikin Heboh instagram
WowKeren dan Kanal247


Rafathar terlihat menolak mentah-mentah tawaran Choi Siwon kala bertemu di SM Entertainment, reaksi Nagita Slavina yang blak-blakan menunjukan rasa iri membuat heboh warganet.

Kanal247.com - Pertemuan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan kru Rans Entertainment dengan Choi Siwon Super Junior memang masih menjadi pembicaraan menarik. Apalagi putra mereka, Rafathar Malik Ahmad tampak menarik perhatian Siwon.


Baca juga ...

Siwon bahkan menyebutkan jika saat ini Rafathar adalah keponakan barunya. Sikap manis Siwon bahkan ditunjukkan langsung dengan menawarkan diri menggendong Rafathar di pertemuan mereka.

Kocaknya, Rafathar justru menolak mentah-mentah salah satu idol paling populer di dunia itu. Rafathar justru memilih tetap digendong oleh sang ayah.

Nagita pun tampak syok lantaran sang putra enggan digendong oleh Siwon. Aktris cantik itu bahkan terang-terangan mengaku iri dengan Rafathar lantaran ia justru ingin digendong oleh personel Super Junior itu.

"Alright it's okay (Oke tidak apa-apa)," ucap Siwon kala ditolak oleh Rafathar. "Aduh Rafathar nggak tahu Siwon Choi, dia nggak mau digendong. Gue saja mau," sahut Nagita kocak.

ig

Sumber: Instagram/@nenk_update

Pengakuan terus terang Nagita itu sontak menjadi pembicaraan panas di media sosial. Salah satu akun gosip di Instagram yakni @nenk_update pun menunjukan jika nama Nagita sempat menjadi trending topic di Twitter usai video itu tersebar.

"Jadi Trending twitter dedek rafa gak mau di gendong sama babang Siwon...⁣ ⁣ Mungkin dedek gak kenal," tulis akun itu pada keterangan video yang ia unggah, Selasa (3/12).

Warganet pun mengaku jika mereka setuju dengan celetukan iri Nagita kepada Rafathar. Mereka dengan kocak menyebutkan satu hati dengan Nagita. Istri personel Bukan Bintang Biasa itu bahkan dianggap mewakili semua wanita di dunia.

"Kalo rafatar gak mau..sini..biar gw aja yg di gendong.. gw gak akan nolak koq," ujar @d***el. "Dia gatau yang mau gendong dia itu bintang di duniaaa wkwkwk," terang @a***95. "Nagita mewakili suara hati wanita seindonesia," tandas @r***aa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...