‘Disudutkan’ Anak Barbie Kumalasari di Vlog Uya Kuya, Nikita Mirzani Kuak Sebuah Kejanggalan?

Foto: ‘Disudutkan’ Anak Barbie Kumalasari di Vlog Uya Kuya, Nikita Mirzani Kuak Sebuah Kejanggalan? instagram
WowKeren dan Kanal247


Nikita Mirzani kembali menyinggung perihal ucapan buah hati Barbie Kumalasari yang lantang menyerukan rasa tidak suka kepadanya, begini kejanggalan yang ditemukan Nikmir dari hal itu.

Kanal247.com - Kabar tak sedap belum lama ini datang dari jagad hiburan Tanah Air. Lagi-lagi konflik antara dua artis memancing perhatian sebagian besar publik khususnya warga dunia maya.


Baca juga ...

Kali ini perselisihan diduga terjadi antara Nikita Mirzani dengan Uya Kuya. Pasalnya banyak netizen yang beranggapan jika Nikmir melontarkan sindiran pedas atas vlog Uya Kuya belum lama ini saat bersama dengan Barbie Kumalasari.

Dari beberapa video yang tersebar luas di jagad Instagram belakangan ini, terlihat putri Kumalasari yang “menyudutkan” Nikita Mirzani dengan lantang menyuarakan ketidaksukaannya. Nampaknya hal itu lah yang menyulut emosi Nikmir hingga meluapkannya lewat fitur Insta Stories.

Netter pun dalam sekejap ramai beranggapan bahwa yang disindir oleh Nikita Mirzani sebagai raja settingan tak lain adalah Uya Kuya sendiri. Belum lama ini ia pun nampaknya kembali menguak sebuah kejanggalan dari pernyataan putri Kumalasari pada vlog Uya Kuya kala itu.

Logika nya. Itu anak Di tanya beberapa nama jwb nya ga kenal. Tiba2 sama gue kenal. Trs anaknya blng jng suka ngurusin hidup org lain. Apa kabar mak nya. Perasaan yg lg berseteru sama boneka samtet itu sih irma deh yg laki nya katanya di rebut. Trs wara wiri di tv klarifikasi,” tandas Nikmir di salah satu postingan Instagram Stories miliknya. “Kok ini malah nama gue doang yg di sebut. Di perjelas lagi sama sih kunyuk belequq.

‘Disudutkan’ Anak Barbie Kumalasari di Vlog Uya Kuya, Nikita Mirzani Kuak Sebuah Kejanggalan?

Instagram

Nikita Mirzani pun terlihat juga menggaris bawahi aksi Uya Kuya yang menanyakan kepada putri Kumalasari tentang genangan air matanya. Lagi dan lagi, Nikmir pun kembali menlontarkan kata settingan tersebut di dalam tulisan penuh emosinya ini.

Trs di blng knp nangis ke anak nya. Boro2 nangis, itu anak cengengesan,” sambungnya. “Gila yah gue ga abis pikir. Anak se kecil itu di jadiin alat sama org tua kandung nya sendiri dan org gila yg gila2 settingan.

Terlihat juga dari unggahan di atas jika Nikmir menegaskan bahwa ia tak akan tinggal diam jika ada yang memancing masalah dengannya. Hingga saat ini perselisihan antara Nikmir dan Uya yang dulunya bersahabat ini pun masih menuai kontroversi dari pendapat publik.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...