Sukses Bikin Rachel Vennya Ikut Party Usai 2 Pekan Melahirkan, Awkarin: Prestasi Terbaikku

Foto: Sukses Bikin Rachel Vennya Ikut Party Usai 2 Pekan Melahirkan, Awkarin: Prestasi Terbaikku Instagram
WowKeren dan Kanal247


Baru dua minggu melahirkan putra kedua, Rachel Vennya sudah menghadiri pesta ulang tahun ke-22 Awkarin yang digelar pada beberapa waktu lalu di malam hari.

Kanal247.com - Pada beberapa hari lalu, selebgram sekaligus influencer cantik Awkarin merayakan pertambahan usianya. Kini, usia pemilik nama asli Karin Novilda itu telah genap 22 tahun.


Baca juga ...

Di perayaan ulang tahunnya kali ini, Awkarin mengusung konsep yang terbilang cukup unik. Adalah konsep tahun 70-an. Sontak saja, Awkarin serta tamu undangan yang datang wajib berpenampilan layaknya orang-orang di tahun 70-an.

Salah satu tamu undangan yang hadir adalah selebgram sekaligus pengusaha muda Rachel Vennya. Rachel hadir dengan kostum motif polkadot berwarna hitam yang senada dengan warna topi yang ia kenakan.

Kedatangan Rachel Vennya rupanya menjadi prestasi terbaik bagi Awkarin. Hal ini ia ungkapkan di bagian caption foto yang baru saja ia unggah pada Selasa (3/12) ini.

"The 70s Gang," semula tulis Awkarin dalam keterangan foto. "Btw gue berhasil bikin Buna keluar malem wkwk best achievement in my life. Luv u Bun," tandas Awkarin menambahkan.

Mengetahui fakta yang dibeberkan oleh Awkarin tersebut, netter pun dengan sigap memberikan komentarnya. Tak disangka, mereka kompak berseru salut pada Awkarin yang berhasil membuat Rachel Vennya keluar malam pasca dua pekan melahirkan buah hati keduanya.

"HAHA 'best achievment in my life'," komentar akun @rom******ad. "Buna jd anak malam lagi skrng haha," sambung akun @natali******.

"Berarti usaha banget ya kak biar buna keluar malem," timpal akun @int*****rs dengan emotikon tertawa. "Suka bgt liat kebersamaan buna dan kayin," imbuh akun @don******gd.

Sementara terhitung sampai saat ini, postingan yang diunggah Awkarin tersebut benar-benar berhasil mencuri perhatian. Pasalnya sebanyak hampir 100 ribu netizen telah menyematkan tanda sukanya di unggahan Awkarin tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...