Sempat Merasa Tertekan, Yeri Red Velvet Optimis Bakal Dapat Banyak Kebahagiaan di Tahun 2020

Foto: Sempat Merasa Tertekan, Yeri Red Velvet Optimis Bakal Dapat Banyak Kebahagiaan di Tahun 2020 Twitter
WowKeren dan Kanal247


Yeri sempat mengaku tertekan dan berat untuk selalu tampil ceria dan bersinar di depan publik. Namun karena cinta penggemar dan rasa optimisnya, ia yakin kebahagiaan akan lebih banyak menyapanya di tahun depan.

Kanal247.com - Yeri Red Velvet baru-baru ini melakukan sesi pemotretan dan wawancara dengan majalah mode High Cut. Dalam kesempatan itu Yeri membicarakan banyak hal termasuk tentang kehidupannya, ia juga membawa gagasan kebahagiaan menurutnya dan apa tujuannya di tahun 2020 mendatang.


Baca juga ...

Dalam sesi pemotretan itu, Yeri tampak mengenakan streetwear yang sangat kasual dengan riasan rambut pastel. Tema pengambilan gambar ini adalah "Maknae On Top", ia tampak sangat mempesona dan keren dalam foto-foto tersebut. Berbeda dengan gambar-gambar itu, Yeri mengaku dalam wawancara bahwa kehidupan telah sangat sulit baginya baru-baru ini.

Ia maengaku sangat lelah dan tertekan, sehingga sangat sulit untuk menjadi bahagia dan cerah. Namun sebagai seorang idol, Yeri tetap menunjukkan profesionalitasnya dengan selalu tampil terbaik dalam melakukan pekerjaannya. Ia melanjutkan bahwa meskipun sangat lelah, adanya dukungan dari penggemar sangat membantu. Ia mengaku sengaja membaca pesan-pesan positif dari penggemar untuk mendapatkan kekuatan dan semangat.

Sempat Merasa Tertekan, Yeri Red Velvet Optimis Bakal Dapat Banyak Kebahagiaan di Tahun 2020

Soompi

"Semakin sulit untuk menjadi bahagia dan cerah, tetapi saya masih berencana untuk mengambil tanggung jawab dan melakukan yang terbaik dalam pekerjaan saya," ujar Yeri. “Ketika saya lelah, para penggemar sangat menghibur saya. Begitu banyak orang menulis kepada saya surat atau pesan yang menggembirakan di media sosial, dan pesan-pesan itu benar-benar menyentuh. Jadi saya sengaja mencari mereka (ketika saya membutuhkan kekuatan).”

Ketika ditanya tentang perubahan besan semenjak debutnya enam tahun lalu, Yeri mengatakan bahwa ia telah mengenal dirinya sendiri dengan lebih baik. Ia menyadari bahwa dia adalah tipe orang pemikir dan kadang hal itu membuat Yeri sedikit khawatir. Namun selain itu, ia mengungkapkan tak banyak yang berubah tentang dirinya.

"Saya telah menjadi seseorang yang mengenal diri saya lebih baik, jadi sekarang saya tipe orang yang berpikir dan khawatir secara mendalam tentang hal itu," ujar Yeri. "Tapi selain itu, saya masih tidak suka hal yang sama, sama seperti saya masih menikmati hal yang sama. Kepribadian saya persis sama. Jadi itu hal yang baik. Tetapi saya ingin menjadi diri saya sendiri, bukan seseorang yang berusaha terlalu keras, atau seseorang yang tidak berusaha cukup keras."

Tahun 2020 telah di depan mata, setiap orang pasti memiliki harapan dan revolusinya sendiri. Begitu pun dengan Yeri, ia berharap dapat menjaga diri sendiri dan orang-orang yang disayangi dengan lebih baik. Dia juga ingin menyanyikan kisah hidupnya dan optimis di tahun depan ia akan merasa lebih bahagia.

“Pada tahun 2020, saya berharap bahwa saya dapat merawat diri sendiri dan orang-orang di sekitar saya. Saya juga ingin menyanyikan lebih banyak kisah saya sendiri," jelas Yeri kepada reporter. "Tidak masalah ukurannya, saya mendapati diri saya semakin berpikir bahwa kebahagiaan ada di depan saya. Saya akan berusaha untuk menemukan kebahagiaan saya dalam hal-hal kecil sehari-hari yang bergerak maju."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...