Awkarin 'Buang' Duit Rp 700 Juta untuk Pesta Ulang Tahun Justru Bersih dari Hujatan

Foto: Awkarin 'Buang' Duit Rp 700 Juta untuk Pesta Ulang Tahun Justru Bersih dari Hujatan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukannya menuai kritikan pedas dan hujatan, Awkarin malah dapat respons positif dari para netizen usai menghabiskan dana sebesar Rp 700 juta lebih hanya untuk pesta ulang tahun.

Kanal247.com - Sampai saat ini, selebgram cantik Awkarin masih diselimuti kebahagiaan. Awkarin bersukacita lantaran usianya telah genap menjadi 22 tahun pada 29 November 2019.


Baca juga ...

Di ulang tahunnya kemarin, Awkarin menggelar pesta perayaan yang cukup meriah. Bahkan tak cuma meriah, Awkarin mengusung konsep yang terbilang unik di ulang tahunnya tersebut.

Pemilik nama asli Karin Novilda ini mengusung tema tahun 70-an. Tak ayal, ia dan sederet tamu undangan harus mengenakan busana seperti orang-orang di tahun 70-an.

"Liat gak sih muka gue dan temen-temen malem itu, bahagia banget. Semoga bisa gini terus ya kita semua. Sayang kalian," ungkap Awkarin di salah satu postingan di Instagram Story-nya.

Tak cuma mengunggah momen perayaan ulang tahunnya, Awkarin juga membeberkan dana yang digelontorkannya untuk pestanya tersebut. Ternyata, Awkarin menghabiskan uang sebanyak Rp 778 juta.

"I'm very extra when it comes to my birthday party! Please jangan bilang mendingan duitnya ini itu, ini itu. I spend my money on how I wanna spend it ok? Dan sedekat dll itu kan confidential. Ga ada yang boleh tau hehe. So yeah chill. I think I deserve this. Setahun udah kerja mulu lol," jelas Awkarin.

Awkarin \'Buang\' Duit Rp 700 Juta untuk Pesta Ulang Tahun Justru Bersih dari Hujatan
Instagram

Meski terkejut dengan jumlah uang yang dikeluarkan Awkarin hanya untuk pesta ulang tahun, hampir dari para netter justru kompak melayangkan respons positifnya. Mereka bahkan salut dengan Awkarin yang sukses dengan jerih payahnya sendiri.

"Kali ini gue setuju sama si eneng. Wajar sih. Dy juga kerja sendiri kok. D nikmatin ya boleh2 aja. Dan klo bnyak yg blng sedekah aja drpda d buang2 yakali sedekah ngomong sama situ," komentar akun @can******ms. "Ya gapapa sih namanya juga bahagiain diri sendiri. Toh dia ttp bisa ngebantu orang lain yg membutuhkan kok, ga kaya netijen julid modal ngegass doang," sahut akun @nob*****ur.

"Tapi si karin memang duit dr jerih payah dia, dia kerja keras cynnnn. Malah salut masih muda umur 22 tahun tp dah punya penghasilan M M an," sambung akun @is*****aza. "Lagian kalo bukan diri sendiri yg wujudkan impian kita, siapa lg. Hadiah buat diri sendiri lah ibaratnya ini mah karena sdh menguras tenaga dan pikiran," timpal akun @put******ri.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...