Tatap Mata Dalam Posisi Canggung, Oh Yeon Seo Bikin Ahn Jae Hyun Gemetar di 'Love With Flaws'

Foto: Tatap Mata Dalam Posisi Canggung, Oh Yeon Seo Bikin Ahn Jae Hyun Gemetar di 'Love With Flaws' Soompi
WowKeren dan Kanal247


Foto cuplikan adegan terbaru dari drama 'Love With Flaws' menunjukkan aksi Oh Yeon Seo yang memperlakukan Ahn Jae Hyun dalam kondisi canggung. Wajah aktor tampan itu tampak bingung berada dalam situasi tersebut.

Kanal247.com - Drama MBC "Love with Flaws" telah resmi tayang perdana pada 27 November pukul 8:55 malam waktu Korea Selatan. Drama pengganti "Extraordinary You" ini adalah drama komedi romantis baru yang dibintangi Oh Yeon Seo sebagai wanita yang membenci anak laki-laki cantik dan Ahn Jae Hyun sebagai pria narsis yang terobsesi dengan penampilan.


Baca juga ...

Setelah mengatasi prasangka masing-masing dan berbagai kesalahpahaman, pasangan yang tidak mungkin bersama ini akhirnya menemukan cinta sejati. Pada episode sebelumnya, Joo Seo Yeon yang diperankan oleh Oh Yeo Seon diputuskan oleh kekasihnya yang telah memutuskan untuk melakukan operasi wajah.

Selain itu, kesombongan dari seorang Lee Kang Woo yang diperankan oleh Ahn Jae Hyun juga mulai terungkap. Dimana sifat itu muncul dari masa kecilnya, karena ia dianggap jelek dan gemuk saat duduk di bangku sekolah menengah. Namun dalam cuplikan foto adegan terbaru yang dirilis malah menunjukkan aksi canggung kedua pemeran utama ini.

Tatap Mata Dalam Posisi Canggung, Oh Yeon Seo Bikin Ahn Jae Hyun Gemetar di \'Love With Flaws\'

Soompi

Bagaimana tidak, dari foto yang dibagikan terlihat Oh Yeon Seo dengan serius mengkunci posisi Ahn Jae Hyun pada sebuah tembok. Keduanya tampak saling menatap hingga membuat aktor 32 tahun itu terlihat canggung. Dari cuplikan yang dibagikan sebelumnya juga menggoda pemirsa dengan foto yang tak kalah seru.

Dimana mengisyaratkan cinta segitiga antara Joo Seo Yeon, Lee Kang Woo dan Jung Tae. Penonton drama ini tentunya akan semakin penasaran dengan akhir dari situasi canggung yang ditampilkan pada foto penggoda itu. Hubungan panas dingin antara Joo Seo Yeon dan Lee Kang Woo tampaknya semakin rumit. Ditambah dengan senyuman kecil yang Joo Seo Yeon yang bisa saja ditafsirkan berbeda.

Episode terbaru dari "Love With Flaws" akan menjawab rasa penasaran pemirsanya. Dimana episode ini bakal tayang pada 4 Desember mendatang pukul 8:55 malam waktu Korea. Drama ini memiliki 32 episode dengan durasi masing-masing 30 menit. Episode pertama dan kedua "Love with Flaws" meraih rating meyakinkan yakni 3,2 persen dan 4 persen versi Nielsen Korea. Rating tersebut disebut lebih tinggi dibandingkan rating episode akhir "Extraordinary You", 2,6 persen dan 3,6 persen.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...