BTS Tak Timbulkan Kontroversi Usai Sabet 4 Daesang di MMA 2019, Netter Beberkan Bukti Ini

Foto: BTS Tak Timbulkan Kontroversi Usai Sabet 4 Daesang di MMA 2019, Netter Beberkan Bukti Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


BTS tak hanya membuat penggemar terpukau dengan penampilan mereka di atas panggung tapi juga berhasil membawa pulang total 8 tropi kemenangan dimana 4 di antaranya adalah daesang atau penghargaan tertinggi.

Kanal247.com - Bangtan Boys alias BTS sukses memukau penggemar dan publik dengan penampilan spektakuler mereka di panggung Melon Music Awards 2019. Pelantun lagu "Make It Right" ini tampil dengan durasi yang cukup lama yakni 37 menit.


Baca juga ...

Namun tak hanya sebagai bintang tamu saja, BTS juga sukses membawa pulang 8 tropi kemenangan di mana 4 di antaranya adalah daesang atau penghargaan tertinggi. Jin dkk berhasil memenangkan sejumlah kategori di antaranya Song of the Year hingga Album of the Year.

Jika biasanya sering timbul kontroversi di balik kemenangan sebuah grup di acara penghargaan, namun berbeda dengan BTS. Tak ada sama sekali yang berani mengklaim bahwa boyband asuhan Big Hit Entertainment ini tak layak untuk penghargaan yang mereka dapatkan.

Netter pun setuju dengan hal tersebut dan menganggap BTS memang layak mendapatkan penghargaan itu. Bahkan ada juga netter yang membeberkan fakta bahwa boyband dengan 7 personil ini telah sukses menjual album hingga mengadakan konser di 60 negara.

"Siapa memang berani membantah kemenangan mereka? Album terjual 4 juta copy, 'Boy with Luv' mendapatkan 13 juta likes dan 600 juta penonton, mereka juga konser di 60 negara dengan 2 juta penonton dan masih banyak lagi," komentar netter. "Lucu memang melihat situs Pann sangat sunyi setelah acara penghargaan, tapi BTS memang layak mendapatkan semuanya," ujar yang lain. "Tapi memang banyak orang yang berharap BTS membawa semua tropinya," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...