JYP Ngaku Bahagia Setiap Kali Ganti Popok Anaknya, Netter: Paling Gantinya Cuma Sekali Seminggu

Foto: JYP Ngaku Bahagia Setiap Kali Ganti Popok Anaknya, Netter: Paling Gantinya Cuma Sekali Seminggu Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pendiri JYP Entertainment, Park Jin Young mengaku senang setiap kali dirinya bisa mengganti popok putri kecilnya yang kini baru berusia 10 bulan ketika tampil di acara radio 'SBS PowerFm Choi Hwajung's Power Time'.

Kanal247.com - Park Jin Young baru saja comeback dengan lagu baru berjudul "Fever". Produser, penyanyi sekaligus pendiri agensi besar JYP Entertainment itu pun tampil di acara radio "SBS PowerFm Choi Hwajung's Power Time" untuk mempromosikan lagu barunya.


Baca juga ...

Dalam kesempatan tersebut Park Jin Young menceritakan tentang suatu hal sederhana yang membuatnya begitu bahagia, yakni kehadiran putri kecilnya. Penyanyi 47 tahun ini mengaku senang setiap kali bisa mengganti popok putrinya yang baru berusia 10 bulan.

"Ketika aku pulang ke rumah, aku mengganti popoknya dan itu membuatku sangat bahagia," kata Park Jin Young. Sedangkan Park Jin Young sendiri resmi menjadi seorang ayah dari putri kecil yang dilahirkan istrinya pada 25 Januari lalu.

Namun netter justru menanggapi dengan sinis cerita bahagia Park Jin Young tentang putri kecilnya ini. Banyak yang menduga jika Park Jin Young pasti hanya ikut membantu menggantikan popok putrinya seminggu sekali karena kesibukannya yang menggunung.

"Orang yang mengaku bahagia mengganti popok anaknya adalah orang yang hanya melakukannya beberapa kali saja," komentar netter. "Aku berani bertaruh dia punya pengasuh di rumahnya, dia hanya bahagia karena melakukannya seminggu sekali," ujar yang lain. "Dia mungkin hanya melakukannya seminggu sekali saja," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...