Diduga Terlibat Dalam Kasus Operasi Resort Ilegal, Agensi Jung Joon Ho Beri Klarifikasi

Foto: Diduga Terlibat Dalam Kasus Operasi Resort Ilegal, Agensi Jung Joon Ho Beri Klarifikasi High Cut
WowKeren dan Kanal247


Jung Joon Ho saat ini tengah disebut terlibat dalam kasus pengoperasian sebuah resort secara ilegal tanpa izin. Kabar ini langsung ditanggapi oleh pihak agensi aktor senior itu dan beginilah klarifikasi lengkapnya!

Kanal247.com - Pada Senin (2/12), sebuah laporan berita dari SBS "8 O’Clock News" membuat laporan yang cukup mengejutkan banyak kalangan. Pasalnya, berita itu melaporkan sebuah resort di Chuncheon, Provinsi Gangwon telah beroperasi secara ilegal. Artinya tempat mewah itu telah dibuka tanpa izin resmi.


Baca juga ...

Menurut laporan tersebut, resort mewah itu awalnya dibuka sebagai kompleks penginapan dengan izin fasilitas olahraga. Namun pihak pengelola kemudian mengubah operasinya dan memasukkan layanan pariwisata dan perhotelan. Laporan itu mengklaim bahwa seorang duta besar kehormatan untuk Chuncheon adalah salah satu aktor Korea yang cukup populer.

Aktor tersebut dianggap terlibat dalam pembangunan dan pengoperasian resort ini. Setelah mempelajari masalah ini, STX Lionheart, perusahaan tempat Jung Joon Ho bernaung langsung memberikan pernyataan resminya. Terlebih setelah berita itu beredar, Jung Joon Ho dianggap sebagai aktor yang terlibat di dalam kasus tersebut.

Pihaknya membenarkan jika aktor senior itu merupakan duta besar kehormatan untuk kota Chuncheon. Namun terkait dengan kasus tersebut perwakilan agensi membantah keterlibatan Jung Joon Ho.

"Halo, ini STX Lionheart. Pada 2 Desember, SBS ’8 O’Clock News’ merilis laporan yang melibatkan aktor Jung Joon Ho. Setelah berperan dalam film 'Sandglass' Jung Joon Ho mendapat kehormatan dengan peran duta besar kehormatan untuk kota Chuncheon," jelasnya. "Jung Joon Ho menerima peran ini atas permintaan kota. Namun, ia tidak terlibat dalam manajemen atau operasi lokasi yang bersangkutan."

Pihaknya juga meminta maaf kepada semua kalangan karena merasa tidak memperhatikan reputasi artisnya dengan baik. Selebihnya, agensi tersebut berencana akan melaporkan pihak yang terus menyebarkan rumor palsu tentang aktor berusia 50 tahun itu.

"Selanjutnya, kami dengan tegas menyatakan bahwa Jung Joon Ho tidak memiliki kaitan dengan tuduhan tersebut. Kami dengan tulus meminta maaf karena tidak memantau reputasi Jung Joon Ho sebagai figur publik dan melangkah maju," imbuh pernyataan itu. "Jung Joon Ho tidak memiliki rencana untuk berpartisipasi dengan cara apapun sehubungan dengan pengoperasian lokasi ini. Selain itu, kami akan melakukan tindakan hukum terhadap siapa pun yang terus menyebarkan desas-desus palsu tentang aktor tersebut."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...