Masih Aktif di Medsos 19 Jam Lalu, Cha In Ha ‘Love With Flaws’ Dikabarkan Meninggal Dunia

Foto: Masih Aktif di Medsos 19 Jam Lalu, Cha In Ha ‘Love With Flaws’ Dikabarkan Meninggal Dunia Twitter
WowKeren dan Kanal247


Sekali lagi kabar duka secara tiba-tiba datang dari dunia industri hiburan Korea Selatan. Aktor drama 'Love With Flaws' Cha In Ha dikabarkan telah meninggal dunia.

Kanal247.com - Kabar duka kembali datang dari dunia entertainment Korea Selatan. Aktor yang juga member Surprise U, Cha In Ha dikabarkan ditemukan meninggal dunia pada Selasa (3/12). Hingga saat ini, kepolisian masih dalam proses penyelidikan untuk menemukan penyebab kematiannya. Rincian seperti lokasi di mana dan bagaimana ia ditemukan serta penyebab kematiannya belum diungkap.


Baca juga ...

Dilansir dari Koreaboo hingga kini Fantagio selaku agensi Cha In Ha, masih belum dapat memberikan keterangan lengkap mengenai kabar tersebut. Mereka mengaku kalau saat ini masih dalam tahap mencari kebenarannya. "Kami sudah tahu beritanya dan sedang memastikan kebenarannya," jelas Fantagio Entertainment.

Kabar ini tentunya sangat mengejutkan bagi semua pihak, termasuk para penggemar Cha In Ha. Bagaimana tidak, aktor kelahiran 1992 ini beberapa saat lalu masih mengunggah momennya di Instagram dan menyapa penggemarnya. Kini tiba-tiba datang berita yang sangat mengejutkan ini.

"Dia masih memposting di Instagram 19 jam yang lalu," ucap netter. "Ya ampun! Satu lagi selebriti muda Korea yang meninggal? Korea benar-benar harus menerima bahwa kesehatan mentala adalah isu yang serius bagi orang-orang muda," tambah yang lain. "Ya ampun, aku melihat drama yang ia perankan, aku tidak percaya ini benar-benar terjadi," kata yang lain. "Saya pikir dia juga bermain dalam 'Love With Flaws'. Saya tidak berpikir itu adalah drama pre shot sehingga mereka harus menyusun kembali peran itu dan menunda seluruh pertunjukan. Mari berdoa untuk keluarga dan rekan kerjanya," tandas yang lain.

Cha In Ha juga bermain dalam drama "Love In Flaws" sebagai pemeran tokoh Joo Won Suk. Dalam drama itu dia beradu akting dengan Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo. Tim produksi dari drama "Love In Flaws" juga telah merilis sebuah pernyataan singkat. Mereka mengatakan masih mencoba memahami situasi yang terjadi saat ini. "Kami sedang berusaha memahami situasi saat ini," ujar tim produksi "Love With Flaws".

Sementara itu Cha In Ha memulai debutnya pada tahun 2017 dengan film "You, Deep Inside of Me" dan juga merupakan grup band besutan Fantagio yang bernama Surprise U. Sejak debutnya, ia telah memiliki peran dalam banyak drama terkenal, sebut saja "Miss Independet Ji Eun 2", “The Banker", "Clean with Passion For Now", "Are You Human Too", dan banyak lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...