Dini Hari Bertemu Bocah Penjual Tisu, Dinar Candy Lantang Serukan Hal Ini

Foto: Dini Hari Bertemu Bocah Penjual Tisu, Dinar Candy Lantang Serukan Hal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bertemu bocah penjual tisu tepat pada pukul 3 dini hari, Dinar Candy pun ulurkan tangannya dengan berikan sejumlah duit. Selain itu, ia juga lantang serukan hal ini. Seperti apa momen haru pertemuan Dinar dengan bocah tersebut?

Kanal247.com - Nama Dj Dinar Candy belakangan tak lagi menjadi sorotan publik. Kehadirannya di layar kaca juga tak lagi terlihat sering muncul. Namun bukan berarti Dinar vakum dari dunia hiburan.


Baca juga ...

Melalui Instagram pribadinya, Dinar masih terlihat aktif melakukan berbagai kegiatan. Bahkan ia tampak sibuk tampil dari satu panggung ke panggung lainnya. Hanya saja kegiatan Dj-nya memang tak bisa terpampang di layar kaca.

Di tengah kesibukannya menjalani profesinya, Dinar mendadak dibikin terenyuh oleh seorang bocah. Dini hari, di pinggir jalan Dinar bertemu dengan seorang bocah penjual tisu.

Tak pergi begitu saja, Dinar sempat mengajaknya ngobrol lalu ia berikan sejumlah duit. Dari pertemuannya itu, Dinar kemudian lantang serukan hal ini. "Jam 3 pagi lhooo anak kecil ini di jalan kyk gini one day aku kaya kalian tinggal rumah aku aja ya gak boleh pinggir jalan lagi," tulis Dinar dalam keterangan video.

Tanpa menunggu lama, unggahan Dinar pun langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang ikut bersedih melihat seorang bocah yang seharusnya mendapatkan kasih sayang keluarga justru harus merasakan "kejamnya" dunia.

Di sisi lain, seruan Dinar itu kemudian banyak di-amini oleh sebagian besar netter. Mereka berharap nantinya Dinar benar-benar bisa menyediakan rumah untuk menampung anak-anak di bawah umur yang tak mendapatkan kehidupan layak.

"Jd sedih ngeliat anak kecilnya.....baik bangt teteh dinar....semoga di murahkan rezekinya teteh dinar aminn," komen akun @baba***********. "Semoga yang terbaik untukmu kak dinar candy , teruslah menolong sesama mu @dinar_candy," tutur akun @bagus******. "Salut buat kakak @dinar_candy semoga Allah membalas kebaikan kaka dinar," ungkap akun @suksma**********.

"Semoga udah besar nya jd anak baik n sukses amiin..mba dinarnya semoga di murahkan rezekinya n bahagia sukses terus.amiin..sediih liatnya sumpah," imbuh akun @nug*****. "Ini alesan kita harus brsyukur yaallah kasian anaknya jm segini Msih dijalan bwa bwa tissue jualan," papar akun @ist****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...