Zaskia Sungkar ‘Diam’ Soal Kasus Hukum Irwansyah, Suami Pilih Tulis Soal ‘Kerikil’ Kehidupan

Foto: Zaskia Sungkar ‘Diam’ Soal Kasus Hukum Irwansyah, Suami Pilih Tulis Soal ‘Kerikil’ Kehidupan instagram
WowKeren dan Kanal247


Irwansyah belum lama ini terlihat meninggalkan tulisan atau ungkapan bijak di postingan terbarunya singgung soal ‘kerikil’ kehidupan, ada hubungannya dengan kasus penggelapan dana?

Kanal247.com - Kasus hukum yang menyeret Irwansyah hingga saat ini masih terus bergulir. Mengingat kembali, suami Zaskia Sungkar tersebut dilaporkan ke pihak berwajib oleh rekan bisnisnya yakni Medina Zein atas tuduhan penggelapan dana.


Baca juga ...

Menurut pemberitaan terbaru belum lama ini, status Irwansyah sendiri masih saksi mengingat pihak kepolisian juga sedang dalam tahap penyelidikan. Bahkan ia sebagai pihak terlapor diminta untuk melakukan mediasi terlebih dahulu dengan pihak pelapor yang tak lain adalah Medina Zein.

Sayangnya pemandangan mengejutkan terjadi belum lama ini. Hal ini datang dari istri Irwan yakni Zaskian Sungkar yang memilih bungkam saat kembali disinggung terkait kasus hukum tersebut oleh media. Sayangnya aksi diam seribu bahasa istri Irwan ini justru menuai pendapat miring netizen.

Di sisi lain, Irwansyah justru belum lama ini terlihat meninggalkan sebuah tulisan atau ungkapan bijak. Hal ini ia sampaikan di salah satu postingannya seraya menyinggung soal “kerikil” dan cobaan hidup.

Jangan Khawatir ! karena yang sakit akan sehat, yang hilang akan kembali, yang sulit akan mudah dan yang sedih akan gembira semuanya atas Izin Allah,” tulis Irwansyah pada potretnya di atas. “Tidak ada hidup yang sempurna, dan pasti ada kerikil di setiap jalannya. Namun dengan bersabar, berdoa dan bersyukur InsyaAllah setiap beban ada solusinya.

Sayangnya hingga artikel ini disusun tak diketahui dengan jelas apakah unggahan itu mengisyaratkan masalah kasus dugaan penggelapan dana yang tengah menimpanya atau bukan. Terlepas dari itu, sambutan hangat justru berdatangan dari netizen.

Irwansyah ramai mendapat persetujuan atas ucapannya di atas. Sedang sebagian lainnya memberikan suntikan semangat untuk aktor 35 tahun ini.

Makasih bang kata2 nya,” kata @syahrul*******. “Sabarr,” pungkas akun @zeli********. “Semoga yang susah di mudahkan..yang mudah di lancarkan..aamiin,” ucap akun @kanavha*****. “Semoga keluatga bang irwan selalu ada dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa,” sahut akun @manisa******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...