Bang Chan Stray Kids Bikin Video Reaction 'Fever', Malah Diciduk Bos Sendiri

Foto: Bang Chan Stray Kids Bikin Video Reaction 'Fever', Malah Diciduk Bos Sendiri Twitter
WowKeren dan Kanal247


Setelah rilisnya video 'Fever', Bang Chan pun melakukan siaran dan melakukan video reasi. Namun usai hal tersebut, bos JYP Entertainment tersebut malah menciduknya hingga mengunggah di Instagram.

Kanal247.com - Park Jin Young baru saja merilis lagu terbarunya pada 30 November lalu yang berjudul ''Fever''. Musik videonya pun rilis terlebih dahulu di YouTube sebelum lagunya keluar di berbagai platform musik.


Baca juga ...

Lagu ini menampilkan rapper SuperBee dan musisi BIBI. Hingga dibuat, diproduksi, dan memiliki lirik yang ditulis oleh Park Jin Young. "Fever" mengambil vaudeville, hiburan ringan dan kerap kali lucu yang populer di awal abad ke-20 Amerika Serikat, dan J.Y. Park memberinya interpretasi ulang.

Mengetahui hal tersebut, leader dari Stray Kids besutan JYP Entertainment ini pun membuat video reaksi melalui V Live akun grupnya. Namun lucunya, saat melihat video dari bosnya tersebut, Chan kerap kali tertawa bahkan menutupi mukanya sendiri.

Video reaksi tersebut diawali dengan Bang Chan yang memperkenalkan dirinya dan memberi tahu pada penggemarnya bahwa ia akan melihat sebuah MV. Hingga musik video tersebut dimulai, ia bahkan langsung tertawa melihat tingkah lucu dari bos agensinya.

Cowok kelahiran 1997 tersebut bahkan sempat menirukan ucapan Park Jin Young. Sesekali ia bahkan tak dapat menutupi perasaan kagumnya. Usai video tersebut selesai direaksi dan siarannya selesai, J.Y. Park tak lama mengunggah sebuah foto capture dari video Bang Chan. Terdapat tiga foto yang memperlihatkan reaksi Bang Chan yang berbeda-beda, mulai dari menutup mukanya sampai tertawa. Tak lupa J.Y. Park menuliskan caption, ''Chan....Apa aku melakukan sebuah kesalahan?''

Reaksi dari netter yang mengetahui hal tersebut pun bermacam-macam. Netter bahkan tertawa ternyata Bang Chan diciduk oleh bos agensinya sendiri.

''HAHAHA ANAK KURANG AJAR EMANG,'' komentar salah satu akun. ''Itu caranya menunjukkan cinta,'' balas netter lain. ''Lagunya sangat enak dan lucu secara bersamaan,'' ujar salah satu akun. ''HAHAHAAH LUCU SEKALI BOS DAN ANAKNYA,'' timpal akun lain. ''Wah keluarga JYP saling mendukung satu sama lain,'' ujar salah satu akun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...