Bermula dari ‘Do You Eat’, Seo Hyo Rim Beberkan Perjalanan Kisah Asmaranya Dengan Calon Suami

Foto: Bermula dari ‘Do You Eat’, Seo Hyo Rim Beberkan Perjalanan Kisah Asmaranya Dengan Calon Suami Twitter
WowKeren dan Kanal247


Dalam episode 'Do You Eat' beberapa waktu lalu, Seo Hyo Rim menceritakan kisah asmaranya. Itu adalah pernyataan cinta yang manis dan tak terduga yang diterima oleh Seo Hyo Rim.

Kanal247.com - Seo Hyo Rim bicara tentang kisah cintanya dengan sang suami di acara "Do You Eat" SBS Plus. Program ini menunjukkan selebritis yang mengelola restoran dan menawarkan sebuah sup hangat dan menyambut pelanggan yang datang. Pada bulan November lalu, diumumkan bahwa Seo Hyo Rim tengah berkencan dengan putra Kim Soo Mi. Pasangan tersebut menantikan anak pertama mereka dan akan menikah pada 22 Desember mendatang.


Baca juga ...

Pada episode Senin (2/12), karyawan restoran mengadakan pesta kejutan untuk Seo Hyo Rim sebagai ucapan selamat padanya atas pernikahan dan kehamilannya. Dalam kesempatan itu mereka juga membahas banyak hal termasuk kisah cinta Hyo Rim dan Jung Myung Ho. Ketika ditanya soal awal hubungannya dengan Jung Myung Ho, Hyo Rim mengatakan mereka dekat setelah ia muncul dalam acara "Do You Eat". Ia menuturkan bahwa rekan-rekannya dalam acara tersebut sangat mendorong mereka untuk bersama-sama.

“Setelah saya mulai (muncul di acara ini)," ujar Hyo Rim menjawab. "Kalian berdua sangat mendorong kami bersama-sama! Ketika kami makan, mereka terus berkata, ‘Hei! Hyo Rim! Hyo Rim!'”

Bermula dari ‘Do You Eat’, Seo Hyo Rim Beberkan Perjalanan Kisah Asmaranya Dengan Calon Suami

Soompi

Rekannya dalam acara "Do You Eat", Choi Yang Rak kemudian menambahkan bahwa ia mulanya sangat terkejut dengan hubungan Hyo Rim dan kekasihnya. Ia mengaku sempat bertanya soal Hyo Rim kepada Jung Myung Ho, dan lelaki itu mengatakan tidak yakin dengan Hyo Rim.

"Saya sangat terkejut karena ketika saya bertanya kepada Tuan Jung apa pendapatnya tentang Hyo Rim, dia berkata," Oh Hyo Rim? Saya tidak yakin. Mungkin itu karena ibunya adalah seorang aktris, tetapi dia sangat pandai berakting untuk seorang pengusaha," ujar Choi Yang Rak.

Yang lebih unik, Hyo Rim membeberkan bahwa pengakuan cinta Jung Myung Ho sangat tidak terduga. Putra dari artis Kim Soo Mi itu pernah menghubung Hyo Rim di tengah malam dan mengatakan hal yang benar-benar romantis.

“Dia tiba-tiba meneleponku. Setelah syuting berakhir pukul 1 pagi. Saya bertanya kepadanya mengapa dia menelepon saya larut malam dan dia minum sedikit. Dia mengaku malam itu," jelas Hyo Rim. "Kata-katanya yang tepat adalah: 'Jangan berpegangan tangan pria lain dan datang saja padaku.'"

Kabar menikah Seo Hyo Rim ini sempat membuat penggemarnya merasa terkejut, namun mereka tetap memberikan dukungan dan doa kepada Hyo Rim. Sementara itu, sang suami merupakan sebuah pebisnis atau lebih tepatnya seorang CEO dari perusahaan makanan dan minuman yang cukup sukses di Korea. Pernikahan mereka juga rencananya akan digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan rekan terdekat dari kedua belah pihak.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...