Suga BTS Tak Dapat Alihkan Pandangan Mata Pada Penyanyi Solo Perempuan Ini di 'MMA 2019'

Foto: Suga BTS Tak Dapat Alihkan Pandangan Mata Pada Penyanyi Solo Perempuan Ini di 'MMA 2019' Twitter
WowKeren dan Kanal247


Namun bukan penampilan mereka yang kali ini akan dibahas, melainkan kekaguman Suga pada penyanyi wanita solo di 'MMA 2019'. Ia tak lain adalah Heize yang menyanyikan lagu ciptaan rapper BTS tersebut.

Kanal247.com - Bangtan Boys atau yang kerap disapa dengan BTS nyatanya mampu menarik perhatian berkat penampilannya di ''Melon Music Award 2019''. Mereka bahkan tampil luar biasa dengan waktu yang bisa dikatakan cukup lama dibanding idol lainnya.


Baca juga ...

Tak hanya itu, Jin cs ini rupanya berhasil membawa pulang setidaknya 4 daesang atau penghargaan utama di acara yang digelar pada 30 November semalam itu.

Sementara itu, BTS di Melon Music Awards 2019 berhasil meraih 8 tropi pada ketagori berbeda. Di antaranya adalah Best Record of the Year, Best Album of the Year dengan "Map of the Soul: Persona", Best Song of the Year untuk lagu "Boy With Luv", Best Artist of the Year, Top 10 Artists, Best Dance (Male), Kakao Hot Star Award dan Netizen’s Popularity Award.

BTS tampil setidaknya selama kurang lebih 37 menit. Mulai dari penampilan individual para member yang menyuguhkan kebolehan mereka dalam menari dan menyanyi hingga bersama-sama membawakan lagu "Boy with Luv" serta "Dionysus".

Namun bukan penampilan mereka yang kali ini akan dibahas, melainkan kekaguman Suga pada penyanyi wanita solo yang juga memeriahkan ajang award tersebut. Suga bahkan dengan sigap menyanyi sambil terus memandangi perempuan itu.

Hingga lagu pertama usai, penyanyi tersebut menyanyikan lagunya yang bertajuk ''We Don't Talk Together''. Penyanyi solo tersebut tak lain ialah Heize, lagu yang dinyanyikan juga merupakan lagu ciptaan Suga sendiri seperti yang para penggemarnya tahu. Sebenarnya tak hanya Suga, para personel BTS pun tampak sangat antusias melihat penampilan dari Heize.

Tak hanya itu saja, Heize berhasil membawa pulang tropi kemenangan untuk lagunya berjudul "We Don't Talk Together" yang diproduseri oleh Suga. Meski Heize yang menerima penghargaan tersebut namun netter justru mengucapkan selamat pada sang produser. Suga dianggap sebagai salah satu produser bertalenta saat ini dan membuatnya mendapatkan beragam komentar pujian.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...