Berjiwa Seniman Sejati, Mino Winner Bakal Lakukan Pameran Seni Resmi Untuk Pertama Kali

Foto: Berjiwa Seniman Sejati, Mino Winner Bakal Lakukan Pameran Seni Resmi Untuk Pertama Kali Twitter
WowKeren dan Kanal247


Berprofesi sebagai seorang idol tak membuat Winner mengabaikan kegemarannya di dunia seni. Bahkan untuk memamerkan karya-karya otentik miliknya, Mino bakal bergabung dalam pameran seni resmi.

Kanal247.com - Song Min Ho atau yang lebih dikenal dengan nama Mino merupakan salah satu member dari idol grup Korea Winner. Selain sebagai rapper, Mino juga dikenal memiliki jiwa artistik yang tinggi. Ia seringkali menuangkan ide-ide seninya itu lewat fotografi dan lukisan.


Baca juga ...

Mino bahkan beberapa kali memamerkan kemampuan melukisnya di acara televisi Korea Selatan, termasuk dalam variety show yang membesarkan namanya, "New Journey to the West 3". Pelantun lagu "Alarm" ini juga kerap membagikan hasil jepretan dengan editan yang artistik melalui akun Instagram pribadinya.

Bahkan sebuah laporan pada Selasa (3/12), menyebutkan jika Mino akan berpartisipasi dalam sebuah pameran seni resmi. Ia dikonfirmasi akan bergabung dalam pameran seni bertajuk Special Exhibition for Emerging Artists (SEEA) 2019. Pameran seni ini dijadwalkan bakal berlangsung mulai 17-25 Desember di Seongnam Art Center di Seongnam, Gyeonggi-do.

Pameran seni tersebut nantinya bakal menampilkan karya-karya otentik berbagai seniman yang muncul di kancah seni rupa Korea. Kontribusi idol kelahiran 1993 itu juga menandai debut pameran seni resminya. Tahun lalu, Mino memamerkan beberapa karya seninya selama acara kolaborasi khusus dengan merek-merek ternama dunia.

Sebut saja seperti Adidas, Leica, Gentle Monster dan masih banyak lagi. Dimana hasil dari kolaborasi tersebut juga sukses mendapat perhatian dari berbagai kalangan. Mino sendiri juga terkenal karena hasratnya terhadap seni yang cukup unik dan nyentrik. Meski awalnya seni hanya dianggap sebagai hobi, namun bakat seni idol 26 tahun itu malah kian terasah.

Sementara itu, Mino bersama dengan grupnya juga baru saja melakukan comeback dengan merilis album terbaru bertajuk "Cross". Bahkan idol tampan itu juga turut berpartisipasi dalam menulis lirik lagu pada album terbaru Winner itu.

Ia mengaku menulis lirik yang berkaitan dengan banyak orang di lagu Winner, sementara di proyek solo ia lebih suka berbagi tentang cerita pribadi. Anyway, kita berikan dukungan yang terbaik untuk pameran seni Mino dan semoga karya-karya otentiknya semakin dikenal luas dunia!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...