Yuki Kato Biarkan Kulit Mulus 'Terbakar' Matahari, Ekspresi 'Nyeleneh' Ini Justru Bikin Kesengsem

Foto: Yuki Kato Biarkan Kulit Mulus 'Terbakar' Matahari, Ekspresi 'Nyeleneh' Ini Justru Bikin Kesengsem Instagram



'Bombardir' penggemar lewat potret selfie dengan pamerkan kulit mulus yang 'terbakar' sinar matahari, ekspresi 'nyeleneh' Yuki Kato ini malah sukses bikin netter kesengsem. Seperti apa?

Kanal247.com - Dara muda Yuki Kato dikenal sebagai salah satu publik figur yang penuh dengan kekocakan. Jika kebanyakan artis kerap jaga imej di hadapan publik, lain halnya dengan Yuki.


Baca juga ...

Tanpa berpikir panjang, hampir di setiap penampilannya, baik di layar kaca atau di media sosial Yuki memperlihatkan dirinya yang sesungguhnya. Hal itu lah yang membuat Yuki berbeda dari yang lain.

Bahkan Yuki juga tak segan biarkan kulit mulusnya "terbakar" sinar matahari secara langsung. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Yuki tengah asyik bermain di sebuah pantai.

Yuki "bombardir" penggemar lewat potret selfie-nya. Lantaran bertatapan dengan sinar matahari, Yuki pun berikan reaksi "nyeleneh" alias asal-asalan. Malah posenya yang "melongo" pun tetap ia bagikan.

Melihat potret di atas, netter pun dengan gercep layangkan beragam komentar. Anehnya, banyak dari mereka yang justru kesengsem dengan Yuki meski ia pamer ekspresi "nyeleneh".

Rekan dekat Enzy Storia itu seakan tak pernah ada "jeleknya". Tak hayal pujian demi pujian untuk Yuki langsung bertebaran di "lapak" pribadinya tersebut. Seperti apa?

"Ayu pisan gusti," komen akun @ririn********. "Woy ! Udh woy cantik mulu si," ungkap akun @agiv*******. "Wah ditunggu2 post/snapnya baru muncul skrg, kan aku kangen gini dong ah sering2 updtae biar rinduku gak banyak2 wkwkwk," tutur akun @yusu********. "Klepek-klepek nih lihatnya @yukikt," seloroh akun @new*******.

"Baby @yukikt natural beauty. I love ypu awas ya nanti jatuh di pantai hihi," tambah akun @yuka**********. "Gila sih makin di lihat fotonya. Makin cantik dan bule banget @yukikt ,, ku menunggu post fotomu teh di #sctvawards2019 dengan pesona pangling2 clubmu," pungkas akun @yuka**********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel