Kunci Sosmed Usai Kematian Goo Hara, Heechul Super Junior Muncul di Depan Publik Dengan Nuansa Sendu

Foto: Kunci Sosmed Usai Kematian Goo Hara, Heechul Super Junior Muncul di Depan Publik Dengan Nuansa Sendu Naver
WowKeren dan Kanal247


Usai kepergian Sulli dan Goo Hara dalam waktu berdekatan, Heechul Super Junior memilih untuk mengunci akun media sosialnya. Terbaru ia malah muncul di hadapan publik dengan nuansa sendu.

Kanal247.com - Setelah berita meninggalnya Goo Hara beberapa waktu lalu salah satu sahabat dekatnya yang juga berasal dari kalangan artis membuat sejumlah fans cemas. Dia adalah Kim Heechul, dikenal dekat dengan mendiang penyanyi yang meninggal di usia 28 tahun itu ia malah langsung mengunci akun Instagram pribadinya.


Baca juga ...

Goo Hara mantan personel Kara ditemukan tewas di rumahnya di kawasan Cheongdam, Seoul, sekitar pukul 6 sore waktu setempat pada 24 November lalu. Tubuh Goo Hara yang sudah tidak bernyawa ditemukan oleh rekannya. Aksi Heechul sendiri tentu membuat sejumlah penggemar merasa cemas. Pasalnya, Heechul juga langsung berhenti mengikuti semua orang.

Duka yang sangat mendalam tentu dirasakan oleh Heechul. Terlebih ia harus kehilangan dua sahabatnya dalam waktu yang berdekatan. Seperti diketahui member Super Junior itu juga dikenal dekat dengan mendiang Sulli. Bahkan jarak kematian antara Sulli dan Goo Hara tidak terlalu jauh, tak heran jika penyanyi kelahiran 1983 itu merasa begitu terpukul.

Usai mode akun media sosialnya yang dibuat menjadi private tentu banyak yang penasaran dengan kondisi terbaru Heechul. Dan untuk pertama kalinya, baru-baru ini ia kembali muncul di hadapan publik. Pada Senin (2/12), pelantun lagu "Super Clap" itu terlihat di Bandara Internasional Incheon.

Heechul memang dijadwalkan untuk terbang ke Shanghai guna menghadiri kegiatan di sana. Saat berada di bandara, ia terlihat menggunakan busana bernuansa sendu. Dengan pakaian serba hitam dan menutupi wajahnya dengan topeng. Bahkan saat di depan wartawan, Heechul terlihat tengah menelepon sembari terkesan menundukkan kepalanya.

Gelagat Heechul yang berbeda ini tentu membuat fans semakin cemas. Jika sebelumnya pasca kematian Sulli, ia masih cukup aktif melakukan pembaruan di laman Instagram dan melanjutkan kegiatan seperti biasa. Namun setelah kepergian Goo Hara, idol yang satu ini sepertinya memutuskan kontaknya dengan publik tanpa pemberitahuan. Tidak diketahui apakah ini bersifat sementara atau permanen. Meski demikian, penggemar mengaku tetap khawatir dengan kondisi mental Kim Heechul dan berharap agar sang idola tetap dalam kondisi baik-baik saja.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...