Pevita Pearce Tampilkan Aksi Laga Keren di Iklan Terbaru, Publik Makin Tak Sabar Nantikan 'Sri Asih'

Foto: Pevita Pearce Tampilkan Aksi Laga Keren di Iklan Terbaru, Publik Makin Tak Sabar Nantikan 'Sri Asih' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Aksi jago Pevita Pearce di salah satu tayangan iklan memang patut menjadi 'pemanasan'. Antusias melihat iklan tersebut membuat netizen makin tak sabar menyaksikan film 'Sri Asih' yang bakal diperankan Pevita.

Kanal247.com - Film "Sri Asih" seperti bakal ditunggu-tunggu oleh para netizen. Film yang diproduksi oleh Bumilangit Cinematic Universe (Jagat Sinema Bumilangit) tampaknya bakal menjadi proyek besar di dunia perfilman Indonesia yang mengangkat tema pahlawan super asli Indonesia.


Baca juga ...

"Sri Asih" bakal diproduksi Joko Anwar yang sebelumnya sukses membawa nama "Gundala" pada Agustus 2019 lalu. Pevita Pearce dipercaya oleh Bumilangit Cinematic Universe untuk memerankan patriot "Sri Asih". Tampaknya sebelum rilisnya "Sri Asih", Pevita tampaknya boleh unjuk sedikit kebolehannya dalam berlaga.

Dalam sebuah iklan, rumah Pevita tiba-tiba dikepung oleh beberapa orang dengan senjata api. Lantas, Pevita sergap untuk melakukan perlawanan balik. Pevita mengenakan kostum Kelly "Kill Bill" sambil menghajar para komplotan yang menyerbunya. Dirinya bahkan bisa sedikit bersantai sembari setelah mengalahkan orang-orang tersebut.

Iklan yang diproduksi oleh Timo Tjahjanto yang merupakan sutradara dari film BCU yakni "Si Buta dari Gua Hantu" berhasil membuat para netizen kagum. "Jangan berani-berani kalau dateng ke rumah kalau ngga diundang, or this might happen," tulis Pevita dalam unggahannya pada Selasa (03/12).

Aksi Pevita yang memukau tersebut dipuji oleh netizen karena kepiawaian Pevita dalam beraksi."Cocok banget jd pemain film action," tulis @syif***. "Iklan berasa nonton trailer film action," tulis ilham******. "Pemanasan sebelum mega film Sri-Asih," tulis @aidi**. "Ini baru iklan kaya gini gimana nanti Sri Asih," tulis @rael****.

"Wagelasehhh, ga sabar sri asih dong hhhaaa," tulis @benetair*****. "WAK ANJEEER KEREN BGT," tulis @gk***. "Ya ampun.... ini orang semenjak jadi Sri Asih makin keren aja. Ngefans banget @pevpearce kalo ketemu minta foto bareng ya," tulis @agam******. "Gambaran acting action jadi sri asih nanti mungkin...gak sabar sumpah jadi sri asih nanti," tulis @indraseti*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel