Berhati Malaikat, Seolhyun AOA dan Keluarga Rela Sibuk Lakukan Hal Ini Demi Sambut Penggemar

Foto: Berhati Malaikat, Seolhyun AOA dan Keluarga Rela Sibuk Lakukan Hal Ini Demi Sambut Penggemar Osen
WowKeren dan Kanal247


Sebagai seorang idol yang memiliki banyak penggemar, Seolhyun AOA dan keluarganya sampai rela sibuk sendiri melakukan hal menyentuh ini demi menyenangkan hati para fans.

Kanal247.com - Sebagai seorang idol yang memiliki nama besar sekaligus popularitas grup yang terus meningkat membuat Seolhyun AOA kini memiliki penggemar yang jumlahnya tak sedikit. Sadar akan peran besar penggemar di perjalanan karirnya, ia menyiapkan hadiah khusus untuk para fans.


Baca juga ...

Bahkan Seolhyun dan keluarganya rela menyiapkan hadiah manis itu dengan kerja keras mereka sendiri. Hal itu dibagikan oleh idol kelahiran 1995 melalui Instagram Story belum lama ini. Seolhyun memposting video pendek dan foto saat dirinya bersama dengan keluarganya terlihat sibuk membuat makanan di sebuah tempat makan.

Rupanya Seolhyun mempersiapkan hadiah berupa snack untuk para penggemar yang datang untuk mengunjungi AOA kala melakukan tahap pra rekaman. Idol cantik itu telah menyiapkan sandwich dan cangkir kopi sebanyak 100 paket. Bahkan ia dan keluarganya mempersiapkan hal manis ini sedari jam 4 pagi.

Berhati Malaikat, Seolhyun AOA dan Keluarga Rela Sibuk Lakukan Hal Ini Demi Sambut Penggemar

Allkpop

Lewat unggahan itu, Seolhyun juga menjelaskan jika makanan itu disiapkan dengan rasa kasih sayang. Ia juga merasa sangat puas karena bisa mempersiapkan hadiah sederhana itu dengan tangannya sendiri untuk para penggemarnya. "Roti lapis yang disiapkan oleh anggota keluarga yang penuh kasih," tulisnya. "Aku merasa puas membuat hadiah sendiri untuk penggemarku."

Sementara itu, AOA sendiri baru saja melakukan comeback dengan merilis mini album keenam mereka yang bertajuk "New Moon" pada 26 November lalu. Salah satu lagu andalan dalam album tersebut bertajuk "Come See Me" dimana para member AOA tampil dengan konsep yang berbeda pada comeback terbarunya ini. Mereka tampil menawan dengan konsep busana serba hitam dan tema vintage. "Come See Me" bahkan berhasil menarik perhatian dan minat penggemar K-Pop, khususnya bagi Elvis (nama penggemar AOA).

Lagu tersebut mendominasi sejumlah tangga musik di beberapa negara. "Come See Me" bahkan menduduki puncak iTunes di delapan negara yang berbeda, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Australia, dan Rusia. Serta berada di peringkat kedua iTunes K-Pop Chart di 10 negara, seperti Malaysia dan Thailand. Pada hari perilisannya, lagu tersebut juga lebih dahulu menempati peringkat pertama di tangga musik Bugs dan Soribada.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel