Tak Ada Twice-BLACKPINK Cs Jadi Juara, Netter Sebut Ada Kecurangan di MMA 2019

Foto: Tak Ada Twice-BLACKPINK Cs Jadi Juara, Netter Sebut Ada Kecurangan di MMA 2019 Instagram



Melon Music Awards 2019 sudah digelar pada 30 November kemarin dimana BTS menjadi grup yang memborong kemenangan dengan 8 tropi termasuk 4 di antaranya adalah daesang.

Kanal247.com - Melon Music Awards 2019 menjadi salah satu penghargaan bergengsi di Korea yang sudah berlangsung pada 30 November kemarin. Acara ini dihadiri oleh banyak grup Kpop seperti Bangtan Boys, TXT, ITZY hingga Chungha.

BTS menjadi grup yang paling banyak memborong kemenangan dengan 8 tropi di mana 4 di antaranya adalah daesang. Sayangnya banyak netter yang berspekulasi bahwa terjadi kecurangan di acara Melon Music Awards 2019 karena tak adanya Twice, BLACK PINK dan Akdong Musician sebagai jawara.



Sebagai ptalfrom musik terbesar di Korea, Melon dikabarkan menjadi wadah dari pelaku sajaegi yang kini sedang menjadi perbincangan hangat. Bahkan AKMU yang comeback-nya tergolong sukses saja hanya menjadi nominator di kategori Best Rock dan itupun tak menang.

Netter juga mempertanyakan bahwa tak ada artis SM dan YG yang menghadiri acara tersebut. Netter pun seolah sepakat mengatakan jika sudah terjadi kecurangan baik di platform melon sendiri atau saat acara Melon Music Awards 2019 kemarin.

"Aneh tak ada artis dari YG atau SM, mereka juga tak akan datang kecuali mereka mendapatkan penghargaan," komentar netter. "Tak banyak idol yang datang jadi mereka memberikan penghargaan pada siapa saja begitu, mari kita batalkan acara-acara yang curang," ujar yang lain. "Kami butuh penjelasan dari acara ini dan rilis skormu yang asli," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel